menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Ide Bisnis Kreatif yang Bisa Dilakukan Dari Rumah

Hi Yupiers!

Di era modern ini, ruang kamarmu bisa menjadi panggung bagi petualangan bisnis yang tak terbatas loh! Ngga perlu lagi berlarian ke kantor atau berada di luar rumah untuk memulai bisnis yang sukses. Dengan membawa imajinasi dan inovasi, Yupiers bisa menciptakan bisnis kreatif yang menarik langsung dari kenyamanan rumahmu. Ruang bukanlah batasan, melainkan peluang. Dengan sentuhan kreatifmu, ruang itu sendiri bisa menjadi landasan untuk menjalankan bisnis yang seru dan #Yupiness. Sambil mengejar kebebasan finansial, Yupiers juga bisa sembari mencurahkan kreativitas yang dalam dirimu! Ini dia tiga ide bisnis kreatif yang bisa Yupiers lakukan di rumah.

1. Desain Grafis dan Ilustrasi
Kalau Yupiers mahir dalam desain grafis atau seni ilustrasi, kenapa ngga memanfaatkannya untuk menciptakan bisnis kecil? Yupiers bisa membuat desain untuk kaos, stiker, kemasan produk, atau bahkan kartu ucapan unik. Berkat teknologi, banyak software yang bisa Yupiers bisa gunakan untuk designing loh! Setelah desainmu siap, jual produk-produk tersebut melalui platform online atau media sosial. Kreativitasmu bisa menjadi sumber penghasilan yang menyenangkan!

2. Berjualan Homemade Food
Siapa yang suka banget masak atau baking? Apalagi bereksperimen dengan bahan-bahan masakan. Ini bisa jadi ide kreatif yang bisa Yupiers lakukan di rumah loh! Misalnya menjual dessert box dengan berbagai jenis rasa, atau se-simple menjual cookies dengan topping yang bervariasi. Selain unik, membuat makanan enak dan dicicipi orang lain bisa menjadi kepuasan tersendiri loh hihi!

3. DIY Lukisan Abstrak
Kalau tadi Yumin rekomendasi untuk desain grafis, ngga ada salahnya untuk mencurahkan kreativitas menggambar atau melukis mu dalam sebuah kanvas loh! Tinggal siapin aja cat warna dan buat perpaduan warna atau gambar yang Yupiers suka. Abis itu, bisa Yupiers jual secara online di marketplace yang bisa dikategorikan sebagai dekorasi interior!

Itulah 3 ide bisnis kreatif yang bisa Yupiers lakukan dari rumah! Kira-kira Yupiers paling tertarik sama bisnis apa nih? Anyway, Yupi Gummy Lunch bisa jadi teman seru saat merencanakan bisnis biar tambah semangat dan #Yupiness hihi! Yupiers beli di Yupiland, Shopee, dan Tokopedia!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile