menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Olahraga Seru Untuk Meningkatkan Stamina

Hi Yupiers!

Yumin mau kasih tau suatu aktivitas yang pasti akan membuat kalian semakin sehat dan bertenaga nih, ngga lain dan ngga bukan… olahraga! Ngga cuma menyenangkan, tapi olahraga juga bisa bikin Yupiers jadi lebih kuat dan pastinya sebagai investasi kesehatan di kemudian hari loh! Tapi terkadang orang malas berolahraga karena lelah, ngga ada waktu, dan mungkin ngga enjoy. Maka dari itu, Yumin mau kasih tau olahraga seru apa aja sih yang bisa Yupiers lakuin.

1. Lari-lari Hepi

3 olahraga seru-02

Lari bukan hanya olahraga biasa, tapi juga bisa jadi kegiatan seru. Yupiers bisa mencoba lari-lari santai (
jogging) di taman atau lapangan dekat rumah. Ngga perlu terburu-buru, yang penting adalah menikmati setiap langkah. Anyway, aktivitas ini bisa membantu meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan jantung loh. Jadi, ajak teman-teman Yupiers untuk lari bersama dan rasakan sensasi keceriaan lari-lari hepi ini!

2. Zumba

3 olahraga seru-03

Zumba adalah olahraga yang menggabungkan gerakan menari dengan ritme musik yang ceria. Ini adalah cara yang sangat seru untuk membakar kalori, meningkatkan kesehatan jantung, dan melibatkan seluruh tubuh. Kelas Zumba seringkali diadakan dengan suasana yang penuh semangat dan menyenangkan. Tapi kalau ngga mau ikut kelasnya, Yupiers bisa buka YouTube dan melakukan gerakan zumba seperti di video.

3. Berkuda

3 olahraga seru-04

Berkuda dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik loh Yupiers. Aktivitas ini bisa menjadi alternatif yang menyegarkan untuk meningkatkan kebugaran dan stamina sambil menikmati alam terbuka dan berinteraksi dengan hewan. Tapi, pastikan untuk selalu memakai perlengkapan keselamatan yang tepat, seperti helm, saat berkuda ya Yupiers.

Itu dia ketiga aktivitas olahraga seru yang bisa meningkatkan stamina Yupiers. Nah, sambil olahraga, jangan lupa untuk selalu bawa Yupi Vegasaurus yang bisa Yupiers beli di Yupiland Store, Shopee, Tokopedia, Lazada ya!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile