menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

4 Games Mobile Hits Paling Seru

Hi Yupiers!

Main games emang selalu jadi cara setiap orang untuk memenuhi kebutuhan untuk menhibur diri dikala bosan atau lelah. Kalau jaman dulu, anak-anak bermain di lapangan bersama teman-teman atau sekadar bersepeda saat sore hari. Tapi beda banget nih sama sekarang, di mana kita bisa main games online dari handphone.

Permainan di handphone pun beragam banget. Ada permainan petualangan, strategi, memasak, dan masih banyak lagi. Kira-kira ada berapa permainan nih di handphone Yupiers? Hihi! Ngga mau lama-lama, Yumin mau kasih tau nih 3 mobile game yang hits dan seru untuk dimainkan!

  1. Mobile Legend
 4 game mobile-02 
Aduh, siapa sih yang ngga tau permainan satu ini? Mobile game yang bisa dimainkan bersama teman-teman ini seru banget lho, bahkan sampai ada kompetisinya! Game ini sejenis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) atau pertempuran dalam suatu arena yang dilakukan oleh beberapa pemain secara online.

    2. PUBG Mobile
 4 game mobile-03 
Nahloh, siapa juga yang ngga tau game ngehits yang satu ini? PUBG juga permainan yang ngga kalah seru dari Mobile Legend loh! Permainan taktik dan survival ini seru banget kalau dimainin bareng squad Yupiers! Ini game kesukaan Yumin nih. Apalagi dalam satu game ini, banyak banget battlefieldnya. Selain itu, PUBG ini juga ada kompetisinya nih!

    3. Genshin Impact

4 game mobile-04 
Game yang satu ini bisa memanjakan mata nih! Grafik dan visual-nya keren banget loh Yupiers! Game RPG (Role-playing) ini bisa ajak Yupiers buat bikin makanan, mengalahkan musuh, dan menyelesaikan misi mulai dari yang gampang sampai yang tersulit. Yupiers juga bisa ngumpulin dan naikin level karakter dengan gacha. Tapi Yupiers perlu tau nih, untuk main game ini, butuh kapasitas memori dan RAM yang tinggi hihi!

   4. Stumble Guys
 4 game mobile-05 
Game ini udah kayak kompetisi lari online nih! Di mana karakter akan berlomba untuk sampai ke garis finish dengan cepat. Tapi semua peserta akan diberikan tantangan yang ngga mudah juga. Yupiers bisa main games ini bareng teman-teman dalam jumlah banyak lho!

Itu dia 4 mobile game yang seru banget untuk dimainkan. Tertarik untuk main juga? Atau jangan-jangan udah jadi master permainan di atas? Hihi! Tapi, jangan lupa untuk ngemil Yupi Neon Stix ya, biar main game-nya makin semangat hihi!

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Shopee, dan Tokopedia. Yupiers bisa temukan Yupi favorit secara lengkap, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile