menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

6 HP Dengan Kamera Terbaik Andalan Content Creator, Yuk Cek!

Kebutuhan akan kamera HP atau handphone kini menjadi salah satu kebutuhan yang harus dimiliki oleh semua orang. Selain sebagai alat untuk mengabadikan suatu keadaan atau kejadian, kebutuhan akan HP dengan kamera terbaik kini juga dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Penghasilan tambahan yang dimaksud adalah dengan menjadi seorang content creator atau profesi lainnya. Untuk menjadi content creator yang bisa membuat berbagai konten yang menarik, tentunya Yupiers sangat membutuhkan HP dengan kamera bagus dan jernih untuk mendukung hal tersebut.

Tidak hanya HP. ada juga berbagai aksesoris penting lainnya yang dibutuhkan untuk membuat sebuah konten yang menarik atau untuk sebagai aksesoris yang mempercantik tampilan HP.

Karena kebutuhan akan HP dengan kamera yang bagus ini sangat tinggi, kali ini Yupi akan membahas tentang beberapa HP dengan kamera terbaik dari Samsung yang perlu kamu ketahui. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi HP Samsung Dengan Kamera Terbaik di 2022 

HP apa yang kameranya bagus dan jernih? Tentu saja produk Handphone dari Samsung, dong! Nah, berikut ini adalah 6 rekomendasi HP dengan kamera terbaik dari Samsung tahun 2022 yang perlu kamu ketahui.

1. Samsung Galaxy Z Flip4
Rekomendasi HP Samsung Dengan Kamera Terbaik di 2022

Rekomendasi HP dengan kamera terbaik untuk video yaitu adalah Samsung Galaxy Z Flip4. Sebelum membahas kamera Samsung Galaxy Z Flip4, HP Samsung ini sangat unik dan menarik karena merupakan HP yang dapat dilipat dan bahkan sering muncul dalam serial drama korea favorit Yupiers.

Samsung Galaxy Z Flip4 ini juga merupakan seri Galaxy Z Flip yang lebih baik daripada seri-seri sebelumnya.

Hal ini dibuktikan dengan kualitas lensa pada Samsung Galaxy Z Flip4. Terdapat beberapa lensa kamera pada Samsung Galaxy Z Flip4 ini, yaitu lensa 12MP Ultra Wide Camera dan 12MP Wide Camera pada bagian Cover Screen. Untuk melakukan selfie, Samsung Galaxy Z Flip4 ini telah dilengkapi dengan lensa 10MP pada bagian depan.

Dengan kecanggihan lensa kamera tersebut, maka Samsung Galaxy Z Flip4 ini merupakan rekomendasi HP dengan kamera terbaik  dan cocok untuk kebutuhan konten.

2. Samsung Galaxy S21 Ultra
hp kamera terbaik samsung galaxy s21 ultra

Rekomendasi HP dengan kamera terbaik dari Samsung yang kedua adalah Samsung Galaxy S21 Ultra. HP ini memiliki 5 kamera pada bagian belakang, dan kamera utamanya memiliki sensor 108MP. Hasil dari kamera HP ini bahkan tidak kalah dengan pesaing utama Samsung yaitu Iphone.

Selain kamera utama pada bagian belakang, pada kamera HP ini juga terdapat kamera ultra wide 12MP dan terdapat dua kamera telephoto

Kamera telephoto yang pertama memiliki skema periskop dengan optical zoom yang jauh, sementara kamera telephoto yang kedua memiliki optical zoom 3 kali saja. Masing-masing kamera telephoto tersebut memiliki resolusi 10MP.

Kamera HP Samsung S21 Ultra ini memiliki tingkat ketajaman, kecepatan fokus, detail bokeh atau fokus yang tinggi, low light dan beberapa keunggulan lainnya. Bahkan, Yupiers perlu ketahui bahwa kamera depan HP Samsung ini memiliki resolusi 40MP, dan pastinya sangat cocok bagi Yupiers dalam membuat konten video maupun mengambil foto.

3. Samsung Galaxy S22 Ultra
s22 samsung ultra hp kamera terbaik

HP dengan kamera terbaik dari Samsung berikutnya adalah varian tertinggi dari HP Samsung, yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra. Samsung Galaxy S22 Ultra ini memiliki beberapa kamera pada bagian belakangnya.

Untuk kamera utama pada bagian belakang memiliki resolusi 108MP dan sudah menggunakan sensor wide. Selain itu terdapat juga lensa 12MP ultrawide, lensa 10MP telephoto periscop, dan lensa 10MP telephoto. Terdapat juga lensa 40MP sebagai kamera depan Samsung Galaxy S22 Ultra ini.

Kamera depan HP Samsung Galaxy S22 Ultra juga didukung dengan berbagai fitur atau mode yang dapat disesuaikan seperti mode malam, mode potrait atau menggabungkan keduanya.

Kamera belakang HP Samsung Galaxy S22 Ultra ini juga tidak kalah menarik. Terdapat beberapa fitur canggih di dalamnya seperti SpaceZoom 100x, Macro Portrait, Nightography dan bahkan dapat menggabungkan banyak foto menjadi satu atau Multi Frame Stacking.

4. Samsung Galaxy A51
samsung galaxy a51

Handphone dengan kamera terbaik dari Samsung selanjutnya adalah Samsung Galaxy A51. Hp Samsung ini memiliki 4 kamera pada bagian belakang yang menjadi bukti bahwa HP ini sangat cocok untuk berbagai keperluan kamu termasuk untuk membuat konten yang terbaik.

Lensa utama kamera belakang Samsung Galaxy A51 ini menggunakan lensa wide 48MP, dan terdapat juga beberapa lensa lainnya seperti lensa 5MP telephoto, lensa 5MP wide depth, dan lensa 12MP ultrawide. Untuk melakukan selfie, kamera depan Samsung Galaxy A51 ini sudah menggunakan kamera dengan lensa 32MP.

5. Samsung Galaxy A70s
samsung galaxy a70s

HP Samsung selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk berbagai keperluan termasuk untuk membuat konten adalah HP Samsung Galaxy A70s. Samsung Galaxy A70s ini memiliki 3 kamera pada bagian belakangnya.

Ketiga kamera tersebut mempunyai lensa masing-masing lensa wide 64MP, lensa ultrawide 8MP dan yang ketiga adalah lensa wide 5MP. Untuk kamera depan Samsung Galaxy A70s ini sudah menggunakan lensa 32MP.

Dengan beberapa keunggulan dari sisi kamera Samsung Galaxy A70s tersebut, hasil gambar yang dihasilkan akan sangat tajam, menarik dan memuaskan Yupiers. Bahkan untuk hasil video juga didukung dengan resolusi mencapai 4K.

6. Samsung Galaxy A30s

samsung a30 
HP apa yang kameranya bagus untuk selfie tapi murah? Jawabannya adalah Samsung Galaxy A30s. HP Samsung ini termasuk HP yang sangat terjangkau untuk Yupiers karena harganya hanya sekitar Rp2 Jutaan saja.

Untuk urusan kamera, terdapat 3 kamera pada Samsung Galaxy A30s ini. Kamera-kamera tersebut terdiri dari 25MP lensa wide, 8MP lensa ultrawide dan 5MP lensa depth sensor. Perpaduan dari ketiga kamera tersebut akan dapat membuat hasil yang sangat baik dan berkesan.

Untuk melakukan selfie, kamera depan Samsung Galaxy A30s ini memiliki lensa wide dengan 16MP. Untuk mendukung hasil karya terbaik yang dihasilkan kamera Samsung Galaxy A30s ini, Samsung Galaxy A30s juga memiliki resolusi video mencapai 4K.

Bikin Konten Tetap Kece? Yuk Pakai Aksesoris HP Ala Yupi yang Wajib Dimiliki
Aksesoris HP ala yupi

Setelah mengetahui beberapa HP dengan kamera terbaik dari Samsung tersebut, sebuah Handphone tentunya akan semakin menarik dengan hadirnya beberapa aksesoris menarik yang digunakan pada HP tersebut.

Karena hal tersebut, ada juga informasi penting dan menarik yang perlu Yupiers ketahui yaitu Yupi x Samsung Galaxy Z Flip4. Nah, maksudnya adalah Yupi berkolaborasi dengan Samsung dan menghadirkan beberapa aksesoris menarik yang dapat digunakan pada HP kalian.

Hadirnya aksesoris exclusive ini akan membuat tampilan Samsung Galaxy Z Flip4 kamu semakin menarik dan bahkan tidak kalah dengan HP yang sering muncul dalam serial drama korea favorit kamu.

Beberapa aksesoris tersebut adalah seperti mulai dari exclusive box yang hanya untuk Yupiers saat Yupiers membeli Samsung Galaxy Z Flip 4. Box ini memiliki warna biru muda dengan logo Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan logo Yupi serta ditemani sebuah beruang yang lucu.

Terdapat juga aksesoris yang menarik lainnya seperti stiker yang dapat kamu gunakan pada Samsung Galaxy Z Flip4 kamu dan juga sebuah tali lanyard atau tali strap yang dapat kamu gunakan untuk menggantungkan Samsung Galaxy Z Flip4 kamu sehingga semakin banyak orang yang melihat betapa menariknya Samsung Galaxy Z Flip4 kamu. 

Dengan adanya Samsung Galaxy Z Flip4 hasil kolaborasi dengan Yupi ini, kamu akan semakin percaya diri untuk mengabadikan berbagai momen dan bahkan kamu bisa menjadi photographer profesional atau seorang content creator.

Baik menjadi seorang content creator atau seorang photographer profesional, keduanya adalah beberapa bidang pekerjaan yang bakatnya dapat diasah sejak dini pada generasi millenial saat ini.

Adapun beberapa bakat lainnya seperti menjadi koki yang dapat diasah sejak dini dengan memperkenalkan beberapa jenis makanan dengan bantuan permen Yupi seperti Yupi Burger, Yupi Gummy Lunch, dan masih banyak lagi permen Yupi lainnya.

Itulah informasi tentang rekomendasi HP dengan kamera terbaik dari Samsung yang dapat Yupi sampaikan kali ini. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Yupiers.

Home Our Story Events Games Profile