menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Cara unik dan sederhana memberi semangat dengan Yupiness Box!

Apakah adik, anak atau bahkan kamu sendiri sedang merasa bosan bersekolah dari rumah?

 

Hal itu sangat wajar kok, sebab hampir satu tahun sudah anak-anak sekolah terpaksa harus belajar dan sekolah dari rumah. Selain bersekolah dan belajar, kegiatan lainnya juga terpaksa harus dilakukan dari rumah akibat adanya pandemi.

 

Nah supaya adik, anak, atau teman kamu semangat lagi untuk sekolah, Yupi punya cara untuk mengembalikan #Yupiness mereka nih!

 

Caranya adalah dengan memberikan Yupiness Box yang simpel, sederhana, namun berguna untuk mereka.

 

Mari kita lihat bagaimana cara membuatnya!

 

Yupiness Box ini adalah sebuah kotak yang berisi barang-barang seperti makanan atau barang-barang lainnya yang disukai oleh si calon penerima.

Saat ini, Yupi menyiapkan sebuah box ukuran sedang dengan berbagai macam jenis Yupi dan beberapa barang lucu lainnya seperti scrunchies, surat, dan pouch.

period 1

Cara membuatnya, pertama kamu bisa menyiapkan surat berisi kata-kata semangat atau ungkapan kasih kamu untuk penerima dan memasukkannya ke dalam amplop

period 5

Selanjutnya, susun barang-barang yang sudah kamu siapkan ke dalam kotak dengan rapi yaa. (Jangan lupa masukkan juga suratnya!).

period 3

Terakhir, Yupiness Box kamu siap diberikan deh!

period 2

Yuk berbagi #Yupiness dengan aneka Yupi yang bisa kamu temui di supermarket terdekat atau melalui Yupi Online Stores di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan JD.ID.

Masih banyak keseruan yang bisa memberikan #Yupiness untuk kamu loh, kunjungi dan explore www.yupiland.com sekarang!

Home Our Story Events Games Profile