menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Deadpool 3: Sinopsis, Pemeran Utama, dan Fakta Menariknya!

Marvel memang selalu menjadi rumah produksi yang menghadirkan berbagai tokoh pahlawan yang menarik bagi semua orang. Salah satu tokoh pahlawan Marvel yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah Deadpool.

Bagaimana tidak, Deadpool kini akan memasuki filim ketiganya, yang membuktikan kesuksesan karakter pahlawan yang satu ini.

Deadpool 3 bisa dikatakan film Deadpool yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang karena film ketiga Deadpool ini juga melibatkan pahlawan yang tidak kalah terkenal, yaitu Wolverine! Wow, pastinya akan sangat menarik bukan film ketiga Deadpool ini?! 

Karena hal tersebut, sebelum Yupiers menyaksikan Deadpool 3, Yupi punya banyak sekali informasi penting dan menarik untuk disimak tentang Deadpool 3 ini, mulai dari sinopsis yang sudah diketahui sampai saat ini, jadwal tayang, sampai fakta-fakta menariknya, simak selengkapnya ya!

Sinopsis Film Deadpool 3 (Deadpool & Wolverine)

Pertama-tama kita akan membahas sinopsis yang sudah tersebar dari berbagi sumber informasi sampai saat ini.

Dari banyak sumber kabar berita yang beredar jika kita mencari tentang sinopsis Deadpool 3, banyak yang mengatakan bahwa dalam film ini, Deadpool dan Wolverine akan mengubah sejarah MCU! Namun sayangnya informasi tersebut tidak dijelaskan secara detail seperti apa.

Sementara jika kita melihat dari trailer resmi yang dikeluarkan oleh Marvel tentang Deadpool 3, film ini akan diawali dengan perayaan ulang tahun Wade Wilson yang masih diperankan oleh Ryan Renolds, karakter utama dalam film ini bersama kekasih dan beberapa orang temannya yang sudah meninggal serta muncul dalam film Deadpool sebelumnya.

Adegan dalam trailer kemudian berlanjut dengan datang beberapa orang agen TVA dan kemudian Deadpool bergabung menjadi salah satu pahlawan Marvel lainnya seperti Captain America, Thor, Iron Man, dan masih banyak lagi.

Adegan kemudian berlanjut dimana ketika Deadpool sedang berjalan dalam sebuah tempat menggenakan kostumnya menghampiri Wolverine dari arah belakang.

Adegan dalam trailer kemudian berlanjut pada berbagai aksi Deadpool. Seperti yang diketahui, Deadpool adalah manusia mutan dengan kekuatan super dalam menyembuhkan diri, dan bukan hanya itu, kemampuan menembak dan bertarungnya juga luar biasa!

Adegan dalam trailer ini ditutup dengan sangat menarik, dimana saat Deadpool terbaring, di sinilah muncul bayangan Wolverine dan tulisan “Deadpool & Wolverine” menutup trailer ini.

Kapan Tanggal Perilisan Deadpool 3?

Setelah mengetahui sinopsis Deadpool 3 yang sudah beredar sampai saat ini, ini dia informasi yang penting lainnya dari film ini, yaitu kapan tanggal perilisan Deadpool 3 ini.

Jadwal atau tanggal tayang Deadpool 3 sempat mengalami beberapa kali perubahan. Pada awalnya, jadwal tayang film Deadpool 3 ini adalah 6 September 2024, lalu kemudian mundur ke 8 November 2024, namun kemudian jadwal film Deadpool 3 ini dimajukan 6 bulan lebih cepat.

Sampai saati ini, jadwal tayang Deadpool 3 sudah dikonfirmasi pada tanggal 26 Juli 2024, dan di Amerika Serikat akan tayang sehari lebih cepat sehari yaitu 25 Juli 2024. Namun tanggal tayang 26 Juli 2024 ini, sampai sekarang dikonfirmasi untuk wilayah Inggris saja. Semoga tanggal tayang di Indonesia tidak berbeda dengan tanggal yang dikonfirmasi ini.

Sebelum tanggal tayang ini, ada baiknya Yupiers juga menyaksikan terlebih dahulu 2 film Deadpool sebelumnya, yaitu Deadpool 1 yang tayang pada 10 Februari 2016 lalu, dan Deadpool 2 yang tayang pada 15 Mei 2018 lalu.

Selain film Deadpool 2, ada baiknya Yupiers juga menyaksikan terlebih dahulu dua serial Loki yang sudah tayang di Netflix, karena dalam film Deadpool 3, Wade Wilson bergabung dalam organisasi TVA yang banyak memainkan peran dalam kedua serial tersebut.

Selain itu juga Yupiers bisa menyaksikan beberapa film Wolverine sebelumnya, karena dalam film ini, melansir informasi dari The Mirror, bahwa salah bebrapa musuh Wolverine yaitu Sabertooth dan Toad akan hadir dalam film Deadpool 3 ini.

Siapa saja Pemeran film Deadpool & Wolverine?

Informasi tentang Deadpool 3 berikutnya yang tidak kalah penting untuk Yupiers ketahui adalah beberapa daftar pemeran dan karakter yang hadir dalam film ini, berikut ini daftar pemain dalam film Deadpool 3 yang dilansir dari situs Marvel Cinematic Universe Fandom:

  1. Ryan Renolds sebagai Wade Wilson alias Deadpool.
  2. Huge Jackman sebagai Logan alias Wolverine.
  3. Karan Soni sebagai Dopinder.
  4. Leslie Uggams sebagai Althea atau Blind AI.
  5. Morena Baccarin sebagai Vanessa Carlysle.
  6. Stefan Kapi?i? sebagai Piotr Rasputin atau Colossus
  7. Rob Delaney sebagai Peter W.
  8. Brianna Hildebrand sebagai Eloise Phimister atau Negasonic Teenage Warhead
  9. Shioli Kutsuna sebagai Yukio
  10. Jennifer Garner sebagai Elektra
  11. Peggy sebagai Dogpool
  12. Matthew Macfadyen sebagai Paradox
  13. Lewis Tan sebagai Rusty atau Shatterstar
  14. Aaron Stanford sebagai John Allerdyce atau Pyro
  15. Randal Reeder sebagai Buck
  16. Emma Corrin sebagai Cassandra Nova
  17. Pemeran Sabertooth dan Toad yang belum diumumkan.

Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverinee

Informasi terakhir tentang Deadpool 3 dari Yupi kali ini adalah beberapa fakta menarik yang akan hadir dalam film ini, berikut ini adalah beberapa daftar fakta tersebut.

1. Deadpool 3 Akan Masuk Dalam Dunia Multiverse MCU

Inilah fakta menarik pertama dalam film Deadpool 3 yang paling banyak membuat orang penasaran, yaitu kita bisa melihat bahwa Deadpool akan masuk dalam dunia Multiverse MCU yang sedang berjalan di Marvel Cinematic Universe.

Hal ini karena dalam awal trailer Deadpool 3, kita bisa melihat beberapa agen TVA datang untuk menjemput Wade Wilson. Hadirnya TVA dalam film Deadpool 3 ini juga menjadi penghubung antara dunia multiverse MCU dengan dunia X-Men yang menghadirkan banyak manusia mutan di dalamnya.

2. TVA Memainkan Peran Penting dalam Deadpool 3

TVA atau Time Variace Authority adalah sebuah organisasi yang pertama kali muncul dalam serial Loki, kini hadir juga dalam film Deadpool 3. Ini terlihat pada awal trailer dimana ketika Wade Wilson sedang merayakan ulang tahun, para agen TVA datang untuk membawa Wade Wilson.

TVA adalah sebuah organisasi yang bertugas menjaga timeline atau garis waktu utama dalam konsep dunia multiverse di MCU.

Sedikit berbeda dengan seri Loki, dalam film ini agen yang banyak berperan mewakili TVA adalah Matthew Macfadyen yang berperan sebagai Mr.Paradox.

Kehadiran TVA dalam film juga melanjutkan alur cerita dari film Deadpool 2 sebelumnya, dimana Wade Wilson menyelamatkan kekasihnya, Vanessa dan anggota X-Force, serta Deadpool juga menghabisi varian dirinya dalam film Deadpool 2.

Dengan hadirnya organisasi ini dalam film Deadpool 3, menegaskan bahwa Deadpool kini masuk dalam dunia multiverse MCU.

4. Menjadi Petunjuk “Secret Wars” di Dunia Marvel

Salah satu hal yang paling ditunggu dalam dunia Marvel Cinematic Universe tentunya adalah kehadiran lanjutan dari film Avengers, dimana ada banyak sekali tokoh pahlawan Marvel dalam satu film.

Film Avengers: Secret Wars sendiri kemungkinan akan mengambil latar Battleword tempat dimana The Void berada sekaligus tempat dimana para pahlawan dan penjahat yang menderita akibat peristiwa dari serbuan antar realitas dan dunia multiverse MCU.

4. Wolverine Hadir Bukan Sebagai Cameo

Salah satu hal menarik lainnya yang paling banyak menarik banyak pihak adalah kehadiran sosok pahlawan yang sudah sangat terkenal, yaitu Logan yang dikenal sebagai Wolverine dan dimainkan oleh aktor Huge Jackman.

Kehadiran Logan atau Wolverine dalam film ketiga Deadpool ini juga dikatakan tidak hanya mengisi sebagai peran biasa, atau cameo. Hal ini dijelaskan dalam reels Instagram Ryan Renolds pada September 2022, ketika ditanya tentang peran Wolverine dalam film Deadpool 3.

5. Hadirnya Beberapa Pemain Lama

Bagi Yupiers yang sudah menyaksikan film Deadpool sebelumnya, pasti sudah mengetahui bahwa kekasih Wade Wilson sudah terbunuh dalam film Deadpool sebelumnya. Namun dalam film Deadpool 3 ini, kekasih Wade Wilson, Vanessa yang diperankan oleh Morena Baccarin kembali hadir berkat perjalanan waktu yang dilakukan Deadpool sebelumnya.

Selain itu juga, beberapa peran lama seperti Dopinder yang diperankan oleh Karan Soni, seorang supir taxi yang membantu Deadpool dalam film sebelumnya juga hadir dalam film Deadpool 3 ini.

6. Aaron Stanford Kembali Berperan Sebagai Pyro

Aaron Standfor, salah seorang aktor yang muncul dalam film X2 tahun 2003 lalu dan berperan sebagai John Allerdyce, seorang mutan dengan nama lain Pyro yang menggunakan kekuatan api, kini hadir dalam film Deadpool 3.

Kehadiran Pyro dalam film Deadpool 3 ini dikatakan akan menjadi anak buah dari villain utama dalam film Deadpool 3.

7. The Void

The Void adalah salah satu set tempat yang pertama kali muncul dalam serial Loki. The Void adalah sebuah tempat atau dunia di luar waktu itu sendiri, dimana di dunia ini, banyak varians yang terperangkap dan menunggu hingga ditelan oleh The Void.

8. Hadirnya Sabertooth

Sabertooth adalah salah satu musuh bebuyutan Wolverine dalam film Wolverine sebelumnya. Kehadiran Sabertooth dalam film ini masih belum dapat dipastikan akan memiliki dampak seperti apa dalam film Deadpool 3. 

Masih melansir dari The Mirror, akan terjadi pertarungan yang cukup intens antara Wolverine dan Sabertooth dalam film Deadpool 3 ini.

9. Villain Utama

Dalam beberapa fakta yang sudah diketahui tentang film Deadpool 3 sampai saat ini, diketahui bahwa villain utama atau musuh utama dalam film Deadpool 3 adalah Cassandra Nova yang diperankan oleh Emma Corrin.

Sampai saat trailer Deadpool 3 rilis, masih belum terlihat jelas sosok Cassandra Nova ini akan tampil seperti apa, karena tampilan yang muncul hanya memperlihatkan sosok ini dari bagian belakang saja.

Sampai saat ini juga, seperti yang dijelaskan sebelumnya, dikabarkan bahwa Pyro dan sosok seperti Doctor Doom akan menjadi anak buah dari Cassandra Nova.

Cassandra Nova bisa dikatakan sebagai kembaran Charles Xavier, tokoh yang memimpin para mutan di X-Men. Namun meskipun dikatakan sebagai kembaran dari Charles Xavier, Cassandra Nova tidak sepenuhnya dapat dikatakan sebagai kembaran Charles Xavier.

Hal ini karena Cassandra Nova hanya meniru DNA dari Charles Xavier, bahkan Cassandra Nova pernah mencoba membunuh Charles Xavier ketika masih dalam kandungan namun gagal.

10. Masih Mempertahankan Rating R

Fakta menarik terakhir tentang film Deadpool 3 adalah masih mempertahankan rating R atau restricted pada batasan usia orang yang menonton film, sama seperti beberapa film Deadpool sebelumnya.

Hal ini dikatakan oleh Kevin Fiege, presiden Marvel Studio, yang mengatakan bahwa akan tetap mempertahankan rating R pada film Deadpool 3 ini, karena itu akan ada banyak kata-kata atau bahasa yang lebih kasar dan adegan action yang mengandung kekerasan.

Itulah beberapa informasi lengkap dari Yupi tentang film Deadpool 3 ini, sangat lengkap dan menarik bukan?! Ngomong-ngomong tentang superhero, Yupi juga punya 3 pahlawan yang Lucu dan Imut Loh!

Yuk Kenalan sama Yupi Triplet Heroes!
new product triplet heroes

Yupi menghadirkan Yupi Triplet Heroes, permen gummy berbentuk beruang, bebek, dan kura-kura dengan ekspresi wajah yang lucu. Permen ini tidak hanya seru untuk dimainkan, tetapi juga memiliki rasa buah yang segar dan lezat. 

Rasa yang tersedia juga beragam, permen gummy ini memiliki campuran rasa buah-buahan yang menarik, seperti strawberry, raspberry, anggur, dan blackberry yang segar. Yuk langsung saja cobain sekarang!

Nah itu dia informasi terkait Deadpool 3 Yupiers. Dari beberapa informasi tersebut, Yupiers kini tentu mengetahui beberapa hal penting tentang film Deadpool 3 ini, mulai dari sinopsis yang telah diketahui sampai saat ini, para pemeran dalam flim ini, sampai berbagai fakta menarik yang telah diketahui dalam film Deadpool 3.

Home Our Story Events Games Profile