0
× Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Welcoming Ramadhan 2021: Share Your #Yupiness Fasting with Yupi!

Welcoming Ramadhan 2021: Share Your #Yupiness Fasting with Yupi!

YasintaIndrianti, Psikolog

Dear Yupiers!

Bulansuci Ramadhan telah tiba!

Bulan yang ditunggu oleh seluruhYupiers yang beragama Muslim karena menjadi bulan yang memberikan kesempatan besar menyucikan pikiran, dan jiwa. Bulan penuh pengampunan melalui puasa dan doa yang menjadi pertanda bagi kita umatNya mengorbankan diri dan mengalahkan hawa nafsu sebagai wujud pengabdian diri kepadaNya.

Puasa tahun ini semakin berasa ya,Yupiers. Pandemi Covid-19 telah memberikan makna perubahan yang sangat mendalam. Pada masa sebelumnya, Ramadhan menjadi bulan berkah. Meski menjalankan puasa, ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan. Ngabuburit, Tarawih, buka puasa bersama dan banyak aktifitas lainnya. Momen yang mampu merekat kantalisilaturahmi dan persaudaraan.

Dan sekarang? Protokol Kesehatan membatasi berbagai aktivitas demi mencegah penularan virus Covid-19 yang telah menghantui kita setahun terakhir ini. Kumpul bersama keluarga, sahabat dan handai harus kita batasi.

Tapi bukan berarti kita tidak bisa menjalankan puasa di Ramadhan 2021 ini dengan #Yupiness loh! Permen Yupi Gummy akan berbagi tips menarik agar kita tetap bisa menyambut Ramadhan dan berbagi kebahagiaan berpuasa bersama Permen Yupi Gummy!

Give thanks!

Yupiers, bersyukur adalah satu kunci agar kitatetap #Yupiness meski harus menjalani Ramadhan di tengah pandemic.

Bersyukur menjadi satu pertanda bahwa kita mengutamakan kehendak Allah YME. Bersyukur adalah bagian dari ibadah kita. Bersyukur bahwa kita semua boleh melewati masa – masa lockdown, masa – masa penuh kecemasan dan masa penantian akan harapan bisa kembali menjalani hidup yang normal.

Bersyukur karena kita diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadhan dan diberikan anugerah untuk menyucikan diri, menyucikan hati.

Jangan lupa juga bersyukur karena saat puasa kita membutuhkan asupan gula alami yang sehat dan Yupiers bisa temukan bersama warna warni Yupi.

 

Set a mission: Fasting feed the soul!

Bulan Ramadhan hanya datangsekali dalam setahun dan hanya berlangsung selama satu bulan. Diantara sebelas bulan lainnya, ini adalah kesempatan yang sangat mulia untuk memelihara jiwa.

Memelihara jiwa melalui puasa karena tidak hanya berarti bahwa Yupiers sedang menahan diri tidak makan tidak minum, namun terlebih menjauhkan diri dari kebiasaan buruk dan dosa seperti merendahkan orang lain, menghina merokok, mengumpat, bergosip, berdebat, berkelahi, melecehkan, kejam, egois dan menunjukkan sikap tidak hormat pada sesama.

Puasa kembali menjadi ibadah yang sangat pribadi untuk mencari kedekatan yang lebih tinggi denganTuhan YME.

 

Fasting as a #Yupiness moment with family

Berbagai tradisi Ramadhan saatini pada akhirnya akan banyak kita lakukan bersama keluarga. Maknai momen ini sebagai #Yupiness momen kita bersama keluarga. Manfaatkan waktu berharga selama puasa ini untuk saling berbagi, saling bercerita, saling menghormati dan saling mengasihi satu sama lain.

Keluarga adalah berkat terindah yang kita punya. Kebersamaan dalam menjalankan ibadah akan menguatkan satu sama lain dalam menghadapi berbagai situasi.

Kreasikan Permen Yupi Gummy menjadi camilan sehat akan menambah semarak dan #Yupiness saat berbuka puasa. Bagaimana caranya?

Yupiers bisa membuat kreasi pudding Yupi, atau es Pelangi Yupi atau kreasi lainnya yang pasti akan membuat semua anggota keluarga terus menantikan kebersamaan yang penuh dengan #Yupiness saat berbuka puasa.

 

#Yupiness inspire productivity!

Yupiers, memaknai dan menjalani puasa dengan suka cita akan mengubah cara pandang dan bahkan hidup kita. Menggantikan rasa terbeban, rasa kecewa, rasa kesedihan dengan rasa bersyukur dan penuh dengan  #Yupiness justru akan membuat kita terinspirasi dengan berbagai produktivitas.

Mengasah bakat dan talenta selama bulan puasa bisa menjadi salah satu inspirasi yang bermakna. Jadikan puasa sebagai masa permenungan yang mungkin justru akan membantu Yupiers menemukan “sesuatu” yang luarbiasa di dalam diri yang perlu dikembangkan dan tentu saja perlu dibagikan.

Puasa sebagai masa instropeksi akan membantu kita mawas diri. Memahami kelebihan dan kelemahan diri. Dan kemudian akan membantu kita lebih fokus dalam mengembangkan diri. Karena puasa telah memagari kita dengan hal – hal baik, Yuk kembangkan diri dan lakukan kegiatan produktif bersamaYupi!

Welcome Ramadhan, Start Your Journey by Sharing Your #Yupiness. Happy Fasting!

 

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menariklainnya!

Dapatkanlebihbanyak #Yupiness!