0
× Dear Me Beauty x Yupiland Bake Ground x Yupiland Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

World tourism day versi Yupi Gummy

 

Hi Yupiers!

 

Ada yang suka jalan-jalan, traveling, atau mungkin vacation? Wah ini sih bikin #Yupiness banget bukan? Yupi Gummy sih seneng jalan-jalan apalagi di dalam negeri! Yupiers tau dong pastinya kalau Indonesia punya banyak banget destinasi wisata yang ga kalah keren dari luar negeri! Mulai dari kekayaan alamnya yang luar biasa sampai tempa-tempat bersejarah yang bisa juga kita pelajari loh!

 

Pandemi ini bikin kita jadi susah nih mau kemana-mana. Jangankan jalan-jalan ke luar kota, ke mall aja kadang susah apalagi buat yang belum vaksin huhu. Anyway, walaupun ini tentang world tourism, tapi ga ada salahnya dong kita bahan destinasi keren di Indonesia? Pokoknya setelah pandemi sudah sangat mereda dan tidak ada, yupiers harus kudu wajib nih jalan-jalan ke tempat yang Yupi Gummy saranin! Yuk check it out!

 

  1. Candi Borobudur
 zona-rupadhatu-candi-borobudur_169 

Sumber foto: CNN Indonesia

 

Candi Borobudur masuk ke dalam 7 keajaiban dunia, lho! Keren banget kan? Letaknya ada di Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur ini terdiri dari 10 tingkat, dengan 6 pelataran terbawah bujur sangkar, 3 pelataran lingkaran, dan pelataran tertinggi adalah Arupa dengan stupa Budha terbesar. Stupa berlubang di Candi Borobudur ini seluruhnya berjumlah 72 buah, dan terdapat lorong tangga batu dengan sekitar 88 anak tangga untuk sampai ke puncak candi. Hayo siapa yang udah pernah kesini? Kalo kamu kesini, jangan lupa makan Yupi Gummy varian neon stix yang seru dinikmati sambil menaiki anak tangga Candi Borobudur!

 

  1. Pantai Kuta
 Keindahan-Pantai-Kuta-Bali-yang-sanggup-menarik-ribuan-wisatawan-setiap-tahunnya 

Sumber foto: Kintamani.id

 

Siapa sih yang gatau Pantai Kuta yang terletak di Bali ini? Psst, biasanya kalau kamu tanya orang luar negeri tentang Indonesia, pasti yang mereka sebutkan adalah “Bali”. Karena Bali sangat terkenal dengan wisata airnya. Kita bisa menikmati matahari terbit dan tenggelam di sana, berenang, berseluncur serta olahraga air yang sangat bermacam-macam. Salah satunya di Pantai Kuta, untuk berwisata ke sana, kita tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis! Tetapi satu hal penting yang harus kita lakukan yaitu tetap menjaga kebersihan pantai ya, yupiers! Biar ikan-ikan dan biota laut juga tetap #Yupiness! Kalau ke pantai gini serunya sambil makan Yupi Gummy Sea World bareng teman-teman atau keluarga tercinta!

 

  1. Danau Toba
 image 

Sumber foto: adira.co.id

 

Horas!! Wisata kece satu ini terletak di Sumatera Utara. Danau Toba sendiri adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang juga merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, lho! Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Danau ini dari konon katanya berasal dari legenda seorang anak yang dilahirkan dari seekor ikan. Tapi apapun ceritanya, kita harus tetap melestarikan wisata di Indonesia ya, yupiers! Nah kalau ke danau gini asiknya sambil makan Yupi Gummy exotic mango nih karena banyak sekali keindahan alamnya di sini!

 

Itu dia ke-3 destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dan tetap dilestarikan. Masih banyak sekali destinasi wisata yang ga kalah kerennya, lho! Kapan-kapan kita bahas lagi ya destinasi wisata seru bersama keluarga! Jangan sedih ya walaupun belom bisa jalan-jalan, tapi yang paling penting sekarang yaitu kita harus jaga kesehatan dulu ya dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu!

 

Yupi Gummy mau tau dong kira-kira permen Yupi andalan Yupiers pas lagi travelling itu apa sih? Terus yupiers pengen banget travelling kemana nih?

 

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

 

Permen Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.

 

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!