menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Fun Ideas

DIY Sate Gummy

Hi Yupiers!

Camilan atau kudapan, atau biasa disebut juga dengan makanan ringan adalah istilah makanan yang bukan merupakan menu utama. Makanan yang dianggap makanan ringan merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang untuk sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan hanya untuk dinikmati rasanya. Nah ngomongin soal camilan, Yumin mau kasih tau nih caranya bikin camilan yang sehat, enak, dan seru untuk Yupiers! Penasaran? Yuk simak cara membuatnya!
Alat dan bahan:

  1. Panci
  2. Spatula
  3. Piring
  4. Tusukan sate
  5. Yupi Fruit Bites
  6. Dark Chocolate Compound (± 250 gram)
  7. Susu cair (± 100 ml)
  8. Sprinkles

IMG_9857

Cara membuat:

1. Tuang susu cair ke dalam panci dan panaskan di atas kompor hingga mendidih.

IMG_9874 
2. Setelah susu cair mendidih, matikan kompor dan masukkan Dark Chocolate Compound. Kemudian aduk dengan spatula sampai semua tercampur rata.

IMG_9878 
3. Tusuk Yupi Fruit Bites menggunakan tusuk sate.

IMG_9911 
4. Celupkan Sate Gummy Yupi Fruit Bites ke dalam saus coklat dan taburkan sprinkles agar semakin meriah!

IMG_9954 
5. Sate Gummy Yupi Fruit Bites siap disajikan!

IMG_9963

Camilan Sate Gummy Yupi Fruit Bites ini sangat cocok untuk dinikmati bersama teman - teman. Selain warna - warni, Yupi Fruit Bites memiliki kandungan gula yang lebih rendah namun tetap manis. Selain itu, Yupi Fruit Bites memiliki kandungan 32% sari buah asli, yang menjadikan Yupi Fruit Bites lebih enak, lembut, segar dan juicy seperti buah asli!

Yuk buat Sate Gummy Yupi Fruit Bites di rumah dan abadikan momen #Yupiness ini dengan upload ke media sosial dan tag Permen Yupi Gummy di Instagram @Yupi.gummy! Dan dapatkan Yupi Fruit Bites hanya di di toko ritel terdekat, yupilandstore.com, dan di Yupi Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile