menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Es Kulkul #Yupiness

Hi Yupiers!

Hari ini, Yumin ingin mengajak Yupiers semua dalam petualangan yang manis dan menyenangkan! Yupiers pasti sudah tau dong kalau Yupi adalah permen yang selalu menjadi favorit banyak orang? Nah, kali ini Yumin mau mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih spesial, yaitu es kulkul #Yupiness! Es kulkul ini sangat cocok untuk cuaca panas, dan rasanya pasti akan membuat Yupiers ketagihan. Selain itu, membuat es kulkul bersama teman atau keluarga akan menjadi momen yang menyenangkan dan penuh kreativitas. Tapi, sebelum kita memulai petualangan manis ini, pastikan untuk menyiapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan ya!

es-kukul-6


Alat dan Bahan:

    • Tusuk sate
    • 150gr coklat batang yang sudah dipotong
    • 150ml Minyak sayur
    • Anggur
    • Yupi Vegasaurus
    • Topping sprinkle / kacang-kacangan / meses warna-warni

Cara Membuat:

1. Cuci anggur dan tusukkan ke tusuk sate. Jangan lupa buat versi Yupi Vegasaurus ya. Setelah itu, masukkan ke freezer untuk didinginkan 


es-kukul-4
es-kukul-9

2. Lelehkan coklat dengan minyak sayur dan celupkan Yupi Vegasaurus dan buah anggur beku ke dalam lelehan coklat

es-kukul-5

3. Setelah celupkan es kulkul ke dalam coklat, jangan lupa untuk langsung diberi topping 


1-es-kulkul

Jadi deh! Es kulkul #Yupiness yang lagi viral dan enak ini bisa dijadikan ide camilan dan jualan seru! Nah kenapa Yumin pakai Yupi Vegasaurus, karena ngga cuma varian buah doang, bentuk Yupi yang seperti hewan juga rasanya lezat hihi! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupiland Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile