menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Rekomendasi Fashion Anak 2022 #Yupiness


 
Hi Yupiers!
Ngga kerasa ya 2021 sudah berlalu. Sekarang kita berdiri di awal bulan lagi, malah sudah mau masuk bulan ke-2 nih. Berarti Yupiers juga mulai #Yupiness dari awal tahun yang baru.
 
Yupiers tau ngga sih kalau yang namanya fashion itu ngga ada habisnya. Jadi bakal terus up to date nih dan akan terus berubah setiap waktu. Jadi Yupi Gummy mau kasih rekomendasi fashion edisi anak-anak 2022 untuk Yupiers !
 
  1. Mango sorbet
 Image-from-iOS 
Perpaduan warna orange dan kuning yang cerah dan manis ini ini akan membuat penampilan Yupiers jadi lebih cute dan pastinya diharapkan meningkatkan perasaan #Yupiness bagi siapa aja yang ngeliatnya.
 
  1. Spun sugar
 08a19315e8fb8d214780d8f2fea37eaa 
Spun sugar atau biasanya dikenal sama warna biru pastel ini melambangkan kelembutan dan ketenangan. Selain itu, warna ini akan memperlihatkan warna yang simple tetapi tetap elegant dan #Yupiness lho!
 
  1. Tutti frutti
  smiling-girl-holding-red-cherries-her-hand_11zon 
Perpaduan fashion dengan buah-buahan ini bisa banget jadi pusat perhatian banyak orang karena warna dan motifnya yang cukup mencolok. Hal ini biar penampilan Yupiers selalu fresh dan bikin orang-orang sekitar jadi #Yupiness dengan kehadirannya.
 
Sama juga nih kayak Yupi Gummy CDZ yang siap ngasih #Yupiness nya buat Yupiers. Selain rasanya yang bikin hepi, Yupi Gummy CDZ juga sehat karena kandungan vitamin C, vitamin D3 dan Zinc yang sehat untuk tubuh Yupiers!
 
Permen Yupi yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Permen Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!
 
Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.
 
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile