cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Sarapan Sehat Ala Yupi

 
Hi Yupiers!

Setuju ngga kalo tubuh yang sehat bisa bikin kita #Yupiness? Karena kalau kita sakit, mau ngapa-ngapain aja jadi ngga enak. Makanya pemerintah pun menghimbau supaya kita selalu patuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas. Selain itu, Yupiers juga harus tetap menjaga kesehatan seperti olahraga teratur, cukupi asupan air minum 8 gelas per-hari, dan yang paling penting yaitu makan makanan yang bergizi! Ngomongin makanan bergizi, Yumin mau ajak Yupiers untuk bikin sarapan sehat dan #Yupiness ala Yumin nih! Yuk ikutin caranya! 

 2 (10) 
 
Alat dan bahan:
  • Mangkuk
  • Plain Yogurt
  • Buah-buahan
  • Chia Seed
  • Yupi Exotic Mango
  • Sendok
 
Cara membuat:
  1. Siapkan mangkuk dan masukkan plain yogurt 
 3 
    2. Masukkan potongan buah kesukaan Yupiers
 3 (6)  
   3. Masukkan Chia seed
 5 (1)  
  4. Taruh Yupi Exotic Mango
  5 
Jadi deh! Bener-bener segampang itu lho buatnya. Selain enak, yogurt bowl ini juga sehat loh. Menurut Alodokter, yogurt atau probiotik bermanfaat untuk membantu melindungi dan memelihara kesehatan sistem pencernaan. Sedangkan buah mengandung nutrisi yang penting untuk tubuh biar Yupiers tetap bisa sehat!

Yuk abadikan kreativitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa!
Yuk dapatkan Yupi favorit kamu secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store. Ada merchandise juga yang ngga kalah menarik lho, Yupiers!
Yuk temukan #KreasiYupiness di Yupiland!