cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Tips Memenangkan Yupi's Got Talent dari Pemenang YGT 2021

Yupiers! Tahu kan ajang pencarian bakat terseru Yupi’s Got Talent tahun 2022 sudah memasuki babak registrasi sampai tanggal 20 Mei mendatang. Nah, untuk kamu yang sudah atau berencana akan mendaftar, coba intip deh beberapa tips memenangkan Yupi’s Got Talent di bawah ini. Eh, tips ini datangnya langsung dari para pemenang dan peserta YGT tahun lalu loh!

Tips Memenangkan Yupi's Got Talent dari Pemenang YGT 2021

Pada bulan Desember tahun lalu, Yupi Gummy mengadakan acara gathering akhir tahun atau year-end gathering. Di acara ini hadir juga beberapa pemenang dan peserta dari ajang Yupi’s Got Talent 2021 yang dengan senang hati membagikan tips-tips untuk para peserta Yupi’s Got Talent tahun ini supaya bisa keluar sebagai pemenang.

Bawa Enjoy Aja

Tips yang pertama ini datangnya dari pemenang Yupi’s Go t Talent 2021, Mutiara Salsabila. Gadis manis yang akrab disapa Tiara ini mengatakan kalau sebelumnya dia merasa deg-degan dan minder, apalagi setelah melihat peserta-peserta lain yang hebat dan jago dengan bakat mereka masing-masing.

Walaupun begitu, Tiara berusaha untuk tetap percaya diri dan membawa enjoy saja. Ditambah dengan dukungan teman-teman, keluarga, dan banyak orang terdekat lainnya, akhirnya nama Tiara bisa keluar deh sebagai pemenang. Tiara mengungkapkan dia shock dan bersyukur sekali begitu tahu kalau dia menjadi pemenang YGT 2021.

Banyak Latihan dan Banyak Berdoa

Tips kedua dari Tiara untuk pada peserta Yupi’s Got Talent season selanjutnya adalah untuk jangan lupa banyak berlatih dan berdoa. Ini juga adalah dua hal yang bisa membawa Tiara sampai akhirnya bisa sukses memenangkan ajang YGT tahun 2021.

Tapi memang benar sih Yupiers, banyak berlatih dan berdoa bisa menjadi kunci sukses kita di segala hal. Dengan banyak latihan kamu bisa semakin mengasah bakatmu dan akhirnya jadi lebih siap ketika tampil. Kalau ini ditambah lagi dengan kekuatan doa, dijamin deh kesuksesan dan keberhasilan tidak akan jauh.

Kontrol Pikiran

Tips selanjutnya ini datangnya dari finalis Yupi’s Got Talent 2021, Mikael Gunawan. Mikael mengatakan kalau ketika berkompetisi di YGT 2021, dia selalu berpikir kalau menang ataupun tidak itu bukan masalah karena yang penting dia sudah mau mencoba.

Mikael yang awalnya mengikuti Yupi’s Got Talent karena ajakan teman mamanya ini merasa senang karena tahu pada juri dan tim Yupi menyukai bakat story telling-nya. Dia juga merasa sangat bersyukur karena bakatnya dihargai dan dia bisa lolos sampai ke babak semifinal.

Percaya Diri

Tips terakhir dari Mikael untuk para peserta Yupi’s Got Talent 2022 adalah untuk selalu percaya diri dan jangan minder. Mikael lalu mengungkapkan kalau dia dulu juga sempat merasa minder ketika melihat hasil voting peserta lain yang jauh lebih tinggi dari dirinya.

Selanjutnya, Mikael mengajak semua Yupiers untuk mengikuti ajang YGT 2022 karena semua orang sebenarnya punya bakat yang bisa dikembangkan asalkan harus percaya diri!
Semoga tips-tips di atas bisa membantu meningkatkan semangat ya dalam mengikuti Yupi’s Got Talent tahun ini. Jangan lupa juga kalau akan ada banyak hadiah-hadiah hebat dan menarik yang menunggumu, mulai dari uang elektronik dengan total hingga ratusan juta rupiah, trophy, sampai berbagai paket menarik lainnya hanya dari permen gummy favoritmu, Yupi.

Kamu bisa menemukan berbagai informasi tentang Yupi’s Got Talent 2022 dan produk Yupi Gummy lainnya hanya di www.yupiland.com.