cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition

Pemenang Video Competition

Udah tau kan kalo Yupi Gummy punya video competition yang seru banget bertemakan “Merdeka dan Yupiness di rumah saja”?

 

Kolaborasi Yupi Gummy dengan Faber Castell bikin semua orang jadi lebih kreatif dan tentunya #Yupiness dong!

 

Hadiah apa sih yang di dapetin kalau menang kompetisi ini?

  1. E-Money @ Rp 200.000,- untuk setiap pemenang
  2. Hampers Kemerdekaan
  3. Voucher discount untuk berbelanja di Yup Gummy Store (https://www.yupiland.com/shop/type/product)

 

Wahh siapa yang nolak nih hadiah sebanyak ituu! Terus kira-kira siapa sih yang jadi pemenangnya?

Yeaayy, ini dia pemenang dari video competition!

Video Competition – Instagram Post

1. Gytha Nuria Calystha - Depok https://youtu.be/ZCatHS5PdMQ


2. Alina Anggarini Putri - Bekasi https://youtu.be/35VQwDEn0Po


3. Maria Tanu Senjaya - Tasikmalaya https://www.youtube.com/watch?v=f0Mr_WhzXow


 

Selamat ya untuk para pemenang! Buat yupiers yang belum menang jangan bersedih dulu ya! Karna permen Yupi Gummy tetep bisa bikin kamu #Yupiness dan juga masih banyak kompetisi yang ga kalah menarik! Kalian bisa liat di sini https://www.yupiland.com/news

 

Sekali lagi Yupi Gummy mengucapkan selamat kepada semua partisipan baik pemenang dan peserta lainnya yang sudah berpartisipasi untuk mendukung kompetisi ini! Sampai jumpa di kompetisi dan acara Yupi Gummy yang seru lainnya!

 

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

 

 

 

 

Pemenang Video Competition

Udah tau kan kalo Yupi Gummy punya video competition yang seru banget bertemakan “Merdeka dan Yupiness di rumah saja”?

 

Kolaborasi Yupi Gummy dengan Faber Castell bikin semua orang jadi lebih kreatif dan tentunya #Yupiness dong!

 

Hadiah apa sih yang di dapetin kalau menang kompetisi ini?

  1. E-Money @ Rp 200.000,- untuk setiap pemenang
  2. Hampers Kemerdekaan
  3. Voucher discount untuk berbelanja di Yup Gummy Store (https://www.yupiland.com/shop/type/product)

 

Wahh siapa yang nolak nih hadiah sebanyak ituu! Terus kira-kira siapa sih yang jadi pemenangnya?

Yeaayy, ini dia pemenang dari video competition!

Video Competition – Instagram Post

1. Gytha Nuria Calystha - Depok https://youtu.be/ZCatHS5PdMQ


2. Alina Anggarini Putri - Bekasi https://youtu.be/35VQwDEn0Po


3. Maria Tanu Senjaya - Tasikmalaya https://www.youtube.com/watch?v=f0Mr_WhzXow


 

Selamat ya untuk para pemenang! Buat yupiers yang belum menang jangan bersedih dulu ya! Karna permen Yupi Gummy tetep bisa bikin kamu #Yupiness dan juga masih banyak kompetisi yang ga kalah menarik! Kalian bisa liat di sini https://www.yupiland.com/news

 

Sekali lagi Yupi Gummy mengucapkan selamat kepada semua partisipan baik pemenang dan peserta lainnya yang sudah berpartisipasi untuk mendukung kompetisi ini! Sampai jumpa di kompetisi dan acara Yupi Gummy yang seru lainnya!

 

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!