menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

5 Rekomendasi Film Akhir Tahun #Yupiness

Hi Yupiers!

Kok waktu berasa cepat banget ya? Kayaknya baru kemarin nih kita merayakan tahun baru 2022, eh sekarang sudah mau tutup tahun saja nih. Tapi tahun 2022 ini luar biasa banget, proses di mana akhirnya kita ngga perlu lagi takut buat kumpul sama keluarga besar, bisa jalan-jalan, sampai nonton konser. Setuju ngga nih? Tapi tetap harus selalu menjaga protokol kesehatan yang berlaku ya!

Ngomong-ngomong soal akhir tahun, Yumin punya rekomendasi film untuk ditonton akhir tahun ini! Nah biar nonton kartun lebih asyik, Yumin saranin nontonnya sambil ngemil Yupi hihi! Jadi, ini dia 5 rekomendasi film akhir tahun yang #Yupiness dan seru buat ditonton:

  1. Cek Toko Sebelah
 
1. cek toko sebelah 

Film karya Ernest Parakasa ini menceritakan tentang konflik sebuah keluarga dengan dua anak yaitu Erwin dan Yohan. Semua jadi semakin rumit saat sang Ayah yang ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, tetapi Yohan merasa dirinya lah yang berhak melanjutkan usaha Ayahnya tersebut. Pokoknya film ini wajib banget ditonton bareng keluarga nih Yupiers! Anyway, Film ini juga ada seriesnya loh di salah satu platform menonton, dan yang bikin #Yupiness lagi, tanggal 22 Desember kemarin, Cek Toko Sebelah 2 sudah tayang di bioskop kesayangan!


    2. Satria Dewa: Gatotkaca

 2. satria gatot kaca 

Film pahlawan super yang satu ini ngga perlu diraguin lagi deh keseruannya! Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yuda bergulat dengan kekuatan dewa yang baru ditemukannya, ternyata Ayahnya sudah mewariskan sebuah kekuatan tersebut kepada Yuda untuk melawan kejahatan. Alur cerita yang disajikan dalam film ini juga seru banget dan ngga ketebak lho! Sekarang film ini juga sudah ada dan bisa ditonton di Netflix. Anyway, Yupiers bisa liat keseruan gala premierenya tanggal 6 Juni 2022 di sini

   3. Emily in Paris

 3. emily in paris 

Film yang menceritakan tentang seorang perempuan Amerika yang ditugaskan ke Paris untuk bekerja, namun ternyata banyak kesenjangan yang Emily rasakan saat berada di sana. Banyak lokasi, budaya, dan fashion di Paris yang bisa Yupiers temukan di film tersebut lho! Kini Emily in Paris kembali menghibur Yupiers di season 3 yang sudah bisa ditonton sejak 21 Desember ini di Netflix. 


4.  Miracle In Cell No. 7

  4. miracle in cell no 7 

Film yang satu ini ngga bisa ngga bikin nangis nih. Menceritakan tentang seorang anak perempuan yang memperjuangkan keadilan untuk ayahnya. Sang Ayah sendiri memiliki keterbelakangan mental namun dituduh sebagai orang yang telah tega melakukan tindakan kriminal hingga akhirnya dipenjara dan dihukum. Film ini sudah terkenal banget ke seluruh negeri, bahkan ada beberapa versi. Originalnya dari Korea, namun beberapa negara re-make film tersebut, salah satunya Indonesia.


   5. Home Alone

 5. home alone 
Aduh siapa yang ngga tau film ini, ya ngga Yupiers? Film yang selalu ditayangkan di TV saat bulan Desember ini emang selalu jadi film favorit anak-anak dan keluarga. Menceritakan tentang seorang anak yang berjuang untuk lolos dari kejaran orang jahat dengan ide jenius dan jailnya. Film ini sih emang selalu bisa bikin ketawa hihi!

Itu dia ke-5 film akhir tahun yang Yumin rekomendasiin buat Yupiers tonton bareng orang-orang tersayang! Kira-kira film di atas ada yang sudah jadi favoritmu belum? Nah biar selalu #Yupiness, Yupiers bisa nonton film-film di atas sambil ngemil Yupi Neon Stix hihi!  

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Yupiers bisa temukan Yupi favorit secara lengkap, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile