menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

5 Rekomendasi Lagu Disney Biar Tidur Nyenyak

Hi Yupiers!

Siapa di sini yang kalau mau tidur malam, sukanya dibacain dongeng atau sambil dengerin lullaby alias lagu pengantar tidur? Kalau Yumin paling suka dengerin lagu nih, karena untuk tidur nyenyak, Yumin butuh nyanyian yang bikin hati tenang, ciaelah!

Tapi Yupiers tau ngga sih? Ternyata mendengarkan musik atau lagu sebelum tidur tuh ada manfaatnya loh, yaitu untuk meningkatkan kualitas tidur. Tapi tentunya dengan pemilihan lagu yang tepat ya. Kalau denger lagu rock n roll malam-malam takutnya malah joget hihi! Nah, saat Yupiers dengan mendengar lagu yang bikin perasaan jadi santai dan bahagia, tidur bakal jadi lebih cepat dan istirahat pun bakal jadi lebih baik. So, ini 5 rekomendasi lagu Disney yang bisa bantu Yupiers buat tidur nyenyak!

  1. Remember Me - Ost Coco (2017)
 Artboard 1-coco 
Lagu dengan alunan musik gitar ini bener-bener enak banget loh buat di dengar sebelum tidur. Tapi jangan terkecoh, karena ada beberapa versi nada dan bahasa pada lagu ini, pastiin Yupiers pilih yang nada lagunya melow gitu ya! Selain itu, filmnya pun juga bagus banget loh, apalagi kalau nontonnya sambil makan Yupi Neon Stix yang berwarna-warni!

    2. When She Loved Me - Ost Toy Story 2 (1999)
 Artboard 2-toy story 2 
Lagu ini memiliki berbagai versi juga. Ada yang pakai piano juga gitar, Yupiers bisa pilih lagu dengan preferensi masing-masing. Anyway, lagu ini juga sempat viral di aplikasi Tiktok loh!   Lagu yang menceritakan tentang kecintaan seseorang terhadap “She” ini, bisa dimaknai sebagai seorang perempuan ataupun Ibu. Seperti Yupi Strawberry Kiss yang berbentuk hati kayak cinta seseorang!

   3. It’s a Small World - Disneyland Park Music
 Artboard 3-disneyland park 
Ngomongin Disney, pasti ngga cuma tentang film aja nih. Tapi juga theme park yang jadi salah satu destinasi impian setiap orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah pastiin Yupiers denger versi instrumentalnya ya biar lebih calm gitu hihi! Anyway, kalau Yupiers ke Disneyland jangan lupa bawa Yupi Pizza ya biar makin seru!

   4. When You Wish Upon a Star - Ost Pinocchio (1940)

Artboard 4-pinocchio 
Lagu yang ada sejak 1940 ini selalu bisa jadi lullaby yang enak polll buat di denger loh! Mau instrument doang ataupun ada suara penyanyinya, tetap saja lagu ini bener-bener bisa menenangkan hati. Lagu ini juga mengajari untuk tetap berharap alias jangan putus asa seperti Yupi Baby Bears yang selalu ceria!

   5. I See The Light - Ost Tangled (2010)
 Artboard 5-tangled 

Lagu yang merupakan soundtrack dari film Tangled, atau yang biasa kita tau karakter utamanya yaitu Rapunzel, sukses bikin siapapun yang dengernya jadi tidur nyenyak. Lagu ini juga cocok di dengar saat siang hari sambil ngemil Yupi Bolicious Mandarin yang asam, manis, dan segar nih!

Itu dia ke-5 lagu Disney yang Yumin rekomendasiin buat jadi pengantar tidur Yupiers di malam hari! Kira-kira lagu di atas ada yang sudah jadi favoritmu belum? Selain lagu, ada juga loh yang bisa bikin kita #Yupiness terus, yaitu Yupi Strawberry Kiss Yang suka Yumin cemilin sebelum gosok gigi pas mau tidur malam hihi!

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Shopee, dan Tokopedia. Yupiers bisa temukan Yupi favorit secara lengkap, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile