menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Being Mother Introduced Me to My #Yupiness

 
Yasinta Indrianti, Psikolog
 
 
Dear Yupiers,

Bagi banyak wanita, menjadi Ibu adalah sumber #Yupiness dan perasaan terindah di dunia. Bagian dari perjalanan hidup yang memberikan sebuah pengalaman yang sangat berharga sekaligus penuh tantangan. Sebuah momen istimewa juga #Yupiness karena memiliki buah hati yang membutuhkan, mengandalkan namun juga kehadirannya memberikan kekuatan serta menghangatkan hati.

Menjadi ibu tidak hanya diwarnai oleh kasih sayang tanpa syarat, namun juga penuh dengan perjuangan dan pengorbanan yang tidak bisa diukir dengan kata–kata. Sebuah definisi abstrak akan arti kebahagiaan. Karena #Yupiness seorang Ibu sangat subyektif, tergantung dari pengalaman psikologis yang dirasakan. Tidak ada yang bisa mengukurnya namun sangat bisa mengusahakannya.

Menjadi seorang ibu bisa saja dianggap sulit. Namun tantangan yang dihadapi seorang Ibu yang akhirnya mengajari mereka untuk mampu menemukan #Yupiness nya melalui semua kesulitan dan tahapan yang dialami. Menjadi Ibu membutuhkan upaya fisik, mental, dan emosional. Sehingga menjadi Ibu yang hebat bukan berarti harus menjadi sempurna, namun dengan melakukan yang terbaik dalam setiap peran sudah menjadi hal terindah sebagai Ibu.

Hari Ibu menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan cinta kita kepada semua wanita hebat dalam hidup kita. “Ibu” tidak selalu bermakna pada mereka yang melahirkan kita. Namun “Ibu” dapat kita maknai pada setiap wanita yang berperan dalam setiap proses kehidupan kita. Ibu tidak hanya teman, sahabat namun detak jantung dalam keluarga yang karyanya terwujud dalam kebahagiaan, keceriaan dan pertumbuhan setiap anggota keluarga.

 Being-mother

Yupiers,

Ikatan unik antara Ibu dan anak tidak pernah ada habisnya. Ibu kita memberi tanpa pamrih untuk kita bertumbuh dan berkembang dengan membentuk, memelihara dan menjaga kita hingga saat ini. Cinta seorang ibu abadi dan tanpa syarat. Ibu adalah anugerah!
Di momen special ini, yaitu Hari Ibu, yuk kita berikan apresiasi agar mereka dapat semakin merasakan #Yupiness menjadi seorang Ibu. Bagaimana kita bisa menunjukkan kepada wanita yang begitu dinamis dan luar biasa betapa kita peduli atas #Yupiness mereka.
 
  • Make Her Feel Needed
Seiring bertambahnya usia dan lingkaran sosial yang semakin luas, mungkin tanpa kita sadari ada beberapa peran Ibu yang berkurang. Mengajak Ibu ngobrol ringan sambil minum segelas teh atau sambil menikmati permen Yupi Gummy bersama akan membuat Ibu tetap merasa dibutuhkan. Sertakan Ibu dalam hidup kita, dan selalu buat Ibu merasa diterima, dibutuhkan akan membantu Ibu merasakan sebuah #Yupiness juga kehangatan.
 
  • Good manners are priceless
Menjadi seorang anak seringkali membuat kita lupa untuk menjaga sikap di depan Ibu. Tanpa kita sadari ucapan dan perilaku kita mungkin juga melukai hati mereka. Oleh karena itu, menunjukkan perkataan dan perilaku yang baik akan membuat Ibu merasa berhasil mendidik kita dengan baik. Hal tersebut tidak akan membuat kita rugi namun justru akan menambah pundi pundi #Yupiness. Bersikap sopan dan santun berarti juga menghargai dan mempertimbangkan perasaan mereka. Hal ini tidak hanya terwujud dari sekadar ucapan “terima kasih” maupun “minta maaf”, namun bagaimana kita menyampaikannya dan ketulusan yang ada di dalamnya akan membedakan level #Yupiness dalam hati seorang Ibu.
 
  • A simple letter and quote for mom
Sebuah pesan singkat dan sederhana ditemani dengan sebungkus Yupi Gummy penuh warna warni akan menunjukkan betapa #Yupiness nya kita atas keberadaan Ibu tercinta. Tunjukkan bahwa Ibu telah menjadi sumber kekuatan dan inspirasi. Berikan rasa syukur dan terima kasih untuk semua momen karena Ibu selalu berada di sisi kita bahkan saat kita merasa jatuh dan tak berdaya
 
Untuk semua Ibu,

Untuk setiap waktumu, jerih payahmu, perjuangan dan pengorbananmu, terima kasih. Jadilah Ibu yang seperti bunga, yang terus memancarkan keindahan dan memberikan #Yupiness dengan caranya sendiri.

Selamat Hari Ibu untuk semua perempuan yang berjasa dalam hidup kita! Yuk kasih Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini untuk “Ibu” tersayang. Permen Yupi Gummy bisa didapatkan di Yupi Gummy Store di Yupiland. Yupiers bisa temukan Yupi favorit terlengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

Permen Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.
 
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!
 

Home Our Story Events Games Profile