menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Cinta Ibu Sepanjang Masa

Kasih Ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Hi Yupiers! 

Ada yang tau lagu di atas? Yap betul banget lagu di atas berjudul Kasih Ibu. Lagu yang menceritakan tentang kasih seorang Ibu karya SM Mochtar atau dikenal pula dengan nama Mochtar Embut ini simple tapi penuh makna loh! Apalagi lirik yang “hanya memberi tak harap kembali~” wah ini sih bikin Yumin merinding banget! Karena sebegitu besar sayangnya seorang Ibu untuk anaknya.

Yupiers tau ngga sih, kalau menjadi seorang Ibu itu ngga mudah loh! Karena harus melahirkan, membesarkan anak, dan mengurus keluarga. Perjuangan dan pengorbanan yang diberikan juga ngga main-main. Salah satunya dimulai dari masa hamil yang bikin Ibu jadi agak sulit beraktivitas dan menjaga kehamilan biar Yupiers tetap sehat selama di dalam kandungan, dan puncaknya yaitu saat melahirkan. Menurut salah satu sumber kesehatan, seorang Ibu akan mengalami rasa sakit hingga 57 dolorimeter, yang sama dengan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah bersamaan.

Maka dari itu, di Hari Ibu ini, yuk tunjukkan rasa cinta Yupiers kepada Ibu dan semua wanita hebat yang telah hadir dalam hidup Yupiers. Ngga perlu harus kasih barang atau bunga, cukup dengan mengucapkan “terima kasih” dan “aku sayang Ibu” saja terasa cukup untuk menunjukkan rasa syukur Yupiers. Tapi untuk melengkapinya, Yupiers bisa kasih Yupi Strawberry Kiss, permen yang berbentuk hati tersebut akan menyuarakan juga cinta Yupiers kepada Ibu!

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland, Shopee, dan Tokopedia! Yupiers bisa temukan Yupi favorit secara lengkap, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!
Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile