menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Destinasi Wisata on Budget Ala Yupi (Hari Kereta Api)

Hi Yupiers!

Setuju ngga sih kalau kendaraan umum semakin beragam? Ada bus, pesawat, kapal, kereta api, commuter line dan masih banyak lagi! Tapi sekarang Yumin mau ajak Yupiers untuk melihat destinasi wisata yang murah meriah di Pulau Jawa nih dengan kereta. Anyway, tanggal 28 September alias besok adalah Hari Kereta Api Indonesia lho! Selamat ulang tahun ya KAI!

Pertama-tama, sesuai sama lagu yang sering dinyanyiin anak-anak nih “
Ke Bandung…. Surabaya..” Yumin mau ajak Yupiers ke Bandung dulu untuk melihat destinasi on budget apa sih yang seru di Bandung dan pastinya dekat dengan stasiun kereta api! Pertama, ada Jalan Braga. Wah ini sih cocok banget sama Yupiers yang suka berjalan kaki liat keindahan jalanan Bandung nih! Terus selanjutnya ada Taman Lalu Lintas yang penuh dengan pohon dan Yupiers bisa melihat beberapa dekorasi lalu lintas. Jadi sembari bersantai bisa sambil belajar dan makan Yupi Neon Stix  juga deh hihi!

Tut tut tut, kita sampai ke destinasi kedua, yaitu Surabaya! Kurang 1km dari stasiun, Yupiers bisa nih mengunjungi Patung Suro & Boyo
Skate Park yang keren banget makanya bisa jadi ikon kota Surabaya. Kemudian ada Monumen Kapal Selam Surabaya. Jarang banget kan lihat transportasi ini? Yumin jadi pengen nih naik kapal selam, jangan cuma pempek aja yang kapal selam haha! Panas-panas di Surabaya juga paling cocok makan Yupi Iced Cola biar lebih seger!

Destinasi berikutnya ke kota Malang. Wah ini sih Yumin jadi pengen makan baksonya nih! Tapi karna lagi ngomongin destinasi wisata, jadinya yuk kita ke Alun-alun Tugu yang bisa sampai dalam waktu lebih kurang 3 menit dari Stasiun Malang atau yang dikenal sebagai Stasiun Kotabaru. Alun-alun ini memiliki tugu yang menjulang tinggi dan dikelilingi oleh kolam bunga teratai. Aduh manis banget pasti diliatnya! Lalu ada Kampung Warna-warni yang bisa jadi tempat lucu dan
instagramable nih! Pas banget ditemenin sama Yupi Little Star yang juga warna-warni!

Lanjut ke destinasi kota terakhir yaitu Jakarta! Pertama-tama, ada Wisata Kota Tua yang sangat bersejarah lho! Di sini Yupiers bisa liat peninggalan sejarah saat Indonesia dijajah. Jadi sekalian belajar sejarah deh ini haha! Kemudian ada Monumen Nasional (Monas) yang menjadi ikon Kota Jakarta nih! Yupiers bisa berjalan-jalan santai atau bahkan naik ke puncak Monas untuk melihat keindahan Kota Jakarta dari atas. Seru banget kan! Jangan lupa juga untuk keliling kota Jakarta bareng Yupi Baby Bears!

Itu dia beberapa destinasi wisata murah meriah yang bisa Yupiers kunjungi di Pulau Jawa. Masih banyak banget destinasi indah di Indonesia yang belum sempat Yumin sebutkan. Tapi pesan Yumin, kalau berpergian, selalu sedia Yupi ya! Karna Yupi akan terus membawa #Yupiness dimanapun kita berada!

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile