menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

 Destinasi Wisata Tersembunyi di Indonesia

Hi Yupiers!

Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan alam serta ragam budaya yang menarik untuk kita explore. Banyak sekali hidden gem atau destinasi wisata tersembunyi di Indonesia yang menunggu untuk dikunjungi. Kalau Yupiers suka tantangan dan ingin berlibur di tempat yang jarang diketahui banyak orang, Yupiers harus simak beberapa destinasi wisata tersembunyi di Indonesia yang Yumin rangkum berikut ini.

  • Pemandian Air Soda, Sumatera Utara
destinasi wisata tersembunyi-02

Yupiers sudah sering ke tempat wisata pemandian air panas? Tapi pasti Yupiers baru pernah mendengar ada tempat wisata pemandian air soda. Terdengar sangat unik ya, Yupiers? Pemandian Air Soda ini terletak di Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Tempat ini bisa dibilang sangat unik karena merupakan kolam air soda satu - satunya yang ada di Indonesia. Disebut sebagai kolam air soda karena saat berendam, kulit tubuh akan dipenuhi dengan buih - buih gelembung seperti soda pada umumnya.

  • Pantai Giliyang, Jawa Timur
destinasi wisata tersembunyi-03

Tinggal di tengah ibukota yang padat membuat Yupiers merindukan udara segar? Yupiers bisa coba datang ke destinasi yang satu ini. Namanya Pantai Giliyang yang terletak di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pantai Giliyang berada di sebuah pulau yang memiliki kualitas oksigen terbaik di dunia, bahkan memiliki kandungan oksigen di atas rata - rata wilayah lainnya, yakni 21%. Tak hanya bisa menikmati udara yang sehat dan segar, Yupiers juga bisa mengunjungi banyak destinasi wisata lainnya seperti pantai - pantai dan goa yang ada di sekitar area Pantai Giliyang.

  • Pantai Ora, Maluku Tengah
destinasi wisata tersembunyi-04

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, maka tak heran kalau Indonesia punya banyak sekali pantai indah yang masih jarang diketahui oleh banyak orang. Salah satunya adalah Pantai Ora yang berada di timur Indonesia. Pantai Ora terletak di Pulau Seram, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Tak hanya memiliki pasir pantai dan air laut yang jernih, indahnya pegunungan kapur yang terbentang di area ini menambahkan keistimewaan dari Pantai Ora. Jika Yupiers berkunjung kesini, jangan lewatkan untuk melakukan
snorkeling atau diving untuk keindahan alam bawah laut yang luar biasa.

Berbagai destinasi wisata tersembunyi di Indonesia di atas sudah siap menjadi tempat untuk Yupiers rehat sejenak. Kira - kira destinasi wisata mana yang paling bikin Yupiers penasaran? Tapi apapun destinasinya, pastikan selalu membawa Yupi CDZ yang cocok sebagai teman perjalanan Yupiers saat mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia. Dengan kandungan Vitamin C, Vitamin D, dan Zinc, Yupi CDZ siap menjaga imun tubuh Yupiers agar nggak gampang sakit dan selalu #Yupiness saat di perjalanan!
Dapatkan Yupi CDZ di toko ritel terdekat, yupilandstore.com, dan di Yupi Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile