menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

DIY Gantungan Pintu

Hi Yupiers!
Apakah kamu pernah melihat gantungan pintu di rumah? Tahukah Yupiers, bahwa gantungan pintu bukan hanya sekadar dekorasi biasa loh! Gantungan pintu memiliki arti dan simbolisme yang mendalam. Di berbagai budaya, gantungan pintu sering digunakan untuk mewakili keberuntungan, kebahagiaan, dan perlindungan bagi penghuni rumah. Mereka dipercaya dapat memancarkan energi positif dan memperindah suasana di sekitar pintu masuk. Percaya ngga percaya sih ya. Ngga cuma itu, kadang gantungan pintu juga dibuat sebagai identitas dari ruangannya seperti “My room” atau “kamar Yumin” hihi! Nah, sebelum ke cara membuatnya, yuk kita siapin alat dan bahannya terlebih dahulu!
_MG_9142-(2)
Alat & bahan:
  • Kain flanel warna-warni
  • Yupi Bolicious Blackberry & Lychee
  • Lem/double tape
  • Gunting
  • Spidol/pulpen
  • Kardus
  • Benang wol
  • Manik-manik
Cara membuat:
  1. Potong kardus sesuai keinginan kamu.
_MG_9150

2. Alasi kardus yang tadi dengan kain flanel.

_MG_9152

3. Buat huruf dengan kain flanel lainnya dan tempelka  huruf yang sudah dipotong.

_MG_9173

4. Hias dengan manik-manik.

_MG_9183

5. Terakhir, tempelkan kemasan Yupi Bolicious di benang wol sebagai rumbai. Jangan lupa tempelkan juga benang wol untuk dijadikan sebagai gantungan.

_MG_9192

Jadi deh, Yupiers bisa bikin gantungan sendiri untuk menghias pintu-pintu di rumah hihi! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk
upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile