menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Dua Prinsip Menemukan Keberuntungan dan Kebahagiaan di Tahun Kerbau Bersama Yupi

Menyambut Chinese New Year seringkali ditandai dengan berbagai harapan bahwa tahun yang akan kita sambut dipenuhi dengan Lucky & Happy! Mengapa? Karena dari ucapan "Selamat Tahun Baru Imlek" atau "xin nian kuai le" bermakna "kebahagiaan Tahun Baru".

Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Sebaiknya kita sudah memiliki beberapa  daftar keberuntungan seperti apa yang dapat membangun kebahagiaan.  Kita bisa memilih hal-hal  Lucky & Happy yang mendatangkan  happiness effect ala Yupi atau sering kita sebut sebagai “Yupiness” di  Tahun Kerbau, di mana Kerbau yang selalu identik dengan kerja keras, kesuksesan dan kebahagiaan ini juga ada pada icon Yupi “Milly Moos” , si Sapi gemes kenyal dengan rasa susu yang senantiasa membuat mood kita semakin Happy. Jadi pastikan Yupi Gummy ada di tengah kebahagiaan Chinese New Year, saat berkumpul besama saudara dan kerabat.

Yasinta Indrianti, M. Psi, Psikolog menjelaskan tentang prinsip mencari keberuntungan dan kebahagiaan. Ini dia, dua yang paling mendasar!


Hargai Diri Sendiri

Menjadi diri kita apa adanya merupakan sebuah keberuntungan dan kebahagiaan yang paling mendasar.

Saya special, unik dan berharga adalah self-talk yang bisa menumbuhkan penerimaan atas diri kita. Setiap orang punya kelemahan sekaligus kelebihan. Keberuntungan dan kebahagiaan tidak hanya bersumber pada kelebihan demikian pula sebaliknya kelemahan tidak selalu menjadi sumber rasa tidak bahagia. Kelemahan dan kelebihan akan selalu bisa menjadi sumber lucky & happy tergantung dari persepsi dan mindset yang kita punya.

Lemah tidak selalu berarti tidak tidak mampu namun terkadang lebih dikarenakan tidak mau. Bangkitkan motivasi diri untuk mau menggeser kelemahan menjadi kelebihan dengan mengelola potensi kecerdasan intrapersonal yang kita miliki.

Caranya? Yuk nikmati me time sambil mengunyah Yupi Gummy yang kenyal dan penuh warna warni ceria.

Me time adalah moment saat kita melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk diri sendiri. Me time dapat mengisi tangki emosi dan juga mengolah kecerdasaan intrapersonal untuk meningkatkan kemampuan memahami diri, sehingga kita tahu lucky & happy bisa kita temukan dari dalam diri kita.

Me time dirumah aja sambil nyemilin Yupi Gummy bisa jadi salah satu alternatif asik untuk semakin lebih dekat dengan orang-orang seisi rumah dan memberikan apresiasi terhadap diri kita.

cny-yupi-1

Berkumpul Bersama Orang-Orang yang Menyayangimu

Bersyukur dan menyadari betapa berharganya orang – orang di sekitar kita yang membuat kita dapat tersenyum bahagia, tertawa terbahak – bahak dan membuat kita berpikir betapa beruntungnya kita memiliki orang-orang yang kita kasihi di sekitar kita.

Apapun moment yang kadang dapat membuat kita merasa kesal, sedih, marah dan kecewa, tetaplah kita beruntung dengan segala keadaan yang kita miliki.

Lucky & happy terkadang justru bisa kita temukan dan rasakan saat kita mengalami emosi negatif oleh karena orang – orang disekitar kita. Saat situasi ini datang, maka cemilan manis seperti Yupi Gummy dapat membantu kita untuk lebih positf dan happy.

Jumlah keberuntungan dan kebahagiaan kita tidak tergantung seberapa banyak hal baik yang kita terima, tapi tergantung pada bagaimana kita menyikapi segala yang kita punya agar bisa menjadikannya bagian dari List Lucky and Happy kita ????

Feel lucky and feel happy just because who you are, Temukan “Yupiness” dalam diri kita agar selalu Happy dan Sehat!

cny-yupi-3

 

ABOUT THE AUTHOR

Yasinta Indrianti, M. Psi

Psikolog

Home Our Story Events Games Profile