menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Film Kartun TV #Yupiness

Hi Yupiers!

Siapa di sini yang suka banget nonton TV? Biasanya Yupiers nonton apa nih? Kalau ibu-ibu nonton sinetron, bapak-bapak nonton bola, kalau imut-imut kayak Yupiers sih Yumin tebak pasti nonton kartun ya kan? Hihi! Nah biar nonton kartun lebih asyik, Yumin saranin nontonnya sambil ngemil Yupi! Ini dia 3 kartun #Yupiness yang seru buat ditonton!

  1. Upin dan Ipin
Film kartun dari negeri Jiran ini mengisahkan anak kembar yaitu Upin dan Ipin yang tinggal di sebuah desa bernama Kampung Durian Runtuh bersama teman-temannya. Banyak pesan moral yang terkandung dalam film tersebut, baik itu dari sisi persahabatan, tata krama, dan toleransi. Nah, Yupi Neon Stix Cocok buat nemenin nonton film kartun ini!

 upin ipin
     

    2. Adit Sopo Jarwo

Film kartun anak bangsa ini mengisahkan tentang kehidupan masyarakat dan budaya di Indonesia pada umumnya. Ada banyak pelajaran untuk anak. Mulai dari sopan santun, gotong royong, persahabatan, dan menjaga kepercayaan dengan baik. Yupi yang cocok untuk nonton film ini yaitu Iced Cola.

 adit soopo jarwo
   

    3. Doraemon

Siapa sih yang ngga tau sama film kartun satu ini? Doraemon yang ikonik dengan kantong ajaibnya ini sangat menghibur lho! Selain itu, alur cerita yang disajikan juga menjadi sarana pembelajaran untuk anak berpikir kritis untuk problem solving. Yupiers bisa sambil ngemil Yupi Baby Bears Sambil nonton Doraemon!

 doremon


Itu dia ketiga film kartun yang Yumin rekomendasiin buat Yupiers tonton! Kira-kira film kartun mana nih yang paling jadi favoritmu?

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Yupiers bisa temukan Yupi favorit secara lengkap, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile