cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Drakor Persahabatan Dan Keluarga Yang Wajib Ditonton

 

Hi, Yupiers!

Siapa disini pecinta drama korea?

Dari dulu sampai sekarang, drama korea tidak pernah kehilangan peminatnya. Serial dalam genre percintaan, persahabatan, g=fantasi, komedi, keluarga, dan lain-lain ini mampu menarik perhatian banyak orang serta untuk menemani waktu luang dan meningkatkan #Yupiness.

 

Kali ini, permen Yupi Gummy mau merekomendasi drakor tentang persahabatan atau keluarga untuk yupiers tonton!

 

  1. Hospital Playlist (2020)

 

97284853_922524591510943_946469426742967540_n

Hospital Playlist merupakan drama yang menceritakan kisah persahabatan lima orang dokter yang senang menghabiskan waktu bersama untuk bermain band. Dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do ini menceritakan persahabatan yang sudah berjalan 20 tahun sejak awal masuk kuliah kedokteran.

 

Drama ini mampu menggambarkan suasana yang realistic dan ke-lima dokter mampu menunjukan chemistry persahabatan mereka baik saat mereka masih menempuh pendidikan kedokteran hingga sudah menjadi tenaga ahli di rumah sakit.

 

  1. Hi bye, mama! (2020)

 

Hi_Bye_Mama-mp22

Serial ini menceritakan tentang seorang ibu, Cha Yu-ri yang diperankan oleh Kim Tae-hee yang telah wafat 5 tahun sebelumnya dan meninggalkan suami serta anaknya saat setelah melahirkan.

 

Awalnya ia sering mengunjungi kediaman anak dan suaminya yang sudah menikah lagi dengan wanita lain. Tapi, suatu hari dewa memberikannya sebuah kesempatan untuk hidup selama 49 hari sebagai manusia.

 

Karena kembali bertemu dengan istri pertama yang sangat ia cintai, membuat sang suami sangat terkejut.  Perjuangan hantu cantik Cha Yu-Ri demi merasakan kembali kebersamaan dengan keluarganya inilah yang akan membuat yupiers terharu dan berurai air mata.

 

  1. Sky castle (2018)

 

MV5BNTQ1YmFmYmEtZjEwZi00NTI1LWJmMzYtY2NiN2YxMDM5NjJmXkEyXkFqcGdeQXVyMzE4MDkyNTA@-_V1_

Film ini menceritakan tentang sengitnya para keluarga elit yang memperjuangkan pendidikan anak-anaknya. Kisah ini mengangkat kehidupan para orang kaya di Korea di sebuah kawasan elit bernama Sky Castle yang memiliki ambisi yang besar terhadap pendidikan anak-anak mereka. Keinginan untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak menjadi konflik yang cukup rumit bagi orang-orang kaya ini.

 

Serial ini lebih banyak mengambil sudut pandang dari para istri yang tinggal di perumahan elit tersebut. Agar tak kalah saing dengan keluarga lain, mereka selalu memastikan anak-anaknya meraih keberhasilan dengan segala upaya.

 

  1. Reply 1988

   MV5BNDYwODdiOTItZTExZC00ZDZjLTkyODMtMWYxODVlMjQ0YjQxXkEyXkFqcGdeQXVyNjExNTE4MzU@-_V1_ 

Reply 1988 berkisah tentang persahabatan 5 remaja. Atau lebih tepat kalau disebut persahabatan 5 keluarga yang tinggal dalam satu lingkungan di Ssangmundong, Dobong-gu, Seoul.

 

Reply 1988 memberi gambaran yang sangat jelas tentang kuatnya hubungan keluarga. Salah satu yang paling berkesan adalah cerita hubungan anatara Bo Ra dengan ayahnya, Sung Dong Il.

 

Para ayah di Reply 1988 mirip seperti kebanyakan sosok ayah di kehidupan nyata. Kelihatan santai, ceria seolah tak punya beban banyak karena semua urusan rumah tangga ditangani istrinya. Seperti suami-suami takut istri hihi.

 

Itu dia 4 drakor rekomendasi dari kami. Masih banyak banget drama korea lainnya yang ga kalah menarik. Tapi yang paling penting, nontonnya akan lebih asik kalau sambal makan Permen Yupi Gummy untuk memenuhi #Yupiness kita!

 

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

Permen Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.

 

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!