cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Fun Ideas

Fun Ideas - Dekorasi Telur Paskah #Yupiness

Hi Yupiers!

Siapa nih yang #Yupiness banget makan telur? Terus Yumin juga mau tau dong, kreasi telur apa sih yang paling Yupiers suka? Mungkin telur dadar atau telur mata sapi? Banyak banget ya resep masakan pakai telur.

Tapi ngga cuma isinya aja yang bisa di kreasikan, cangkang dan telurnya secara utuh pun bisa di hias lho! Biasanya mendekorasi telur ini dilakukan saat paskah bagi beberapa kepercayaan. Tapi terlepas dari itu, yuk kita menghias telur dengan karakter Ngongo yang #Yupiness, ikutin Yumin ya!
 22

Alat dan bahan:
  • Telur rebus
  • Lem
  • Gunting
  • Spidol
  • Kuas
  • Cat warna
  • Kain flanel
  • Manik-manik
  • Keranjang
  • Yupi Bolicious Pouch
 
Cara membuat:
  1. Siapkan kuas dan cat warna hijau yang akan Yupiers gunakan untuk mewarnai Ngongo
2 
    2. Warnai telur dan tunggu hingga mengering
 3 
    3. Selagi menunggu, Yupiers bisa potong kain flanel hijau berbentuk daun untuk kepala Ngongo dan flanel merah persergi panjang untuk bajunya
 6 
    4. Setelah cat kering, tempelkan kain flanel yang tadi Yupiers sudah buat
 9 
    5. Jangan lupa tempelkan manik-manik bunga yang sudah disiapkan dan gambar mata serta mulut Ngongo

11 
    6. Taruh dalam keranjang bersama Yupi Bolicious Pouch dan kreasi telur lainnya
 17 
16

Jadi deh Yupiers! Gampang banget kan? Keranjang telur paskah #Yupiness ini bisa Yupiers berikan untuk orang tersayang juga, lho!

Yuk abadikan kreativitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa!

Yuk dapatkan Yupi favorit kamu secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store. Ada merchandise juga yang ngga kalah menarik lho, Yupiers!

Temukan #Yupiness dengan Permen Yupi!