menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Games 17an: Pindah dan Susun Yupi Jadi Bendera!

Hi Yupiers!

Agustus menjadi bulan yang selalu membawa semangat kebangsaan yang kian membara. Apalagi kalau bukan ulang tahun negara kita, Indonesia! Di tengah kemeriahan merayakan Hari Kemerdekaan, ngga ada yang lebih mengasyikkan daripada melibatkan diri dalam berbagai permainan seru yang menggembirakan. Nah, Yumin punya ide permainan 17 Agustus-an yang seru nih! Namanya pindah dan susun Yupi jadi bendera! Sebelum ke cara bermainnya, yuk siapin alat dan bahannya dulu!

_MG_9320

Alat dan Bahan:
  • Sendok
  • Yupi Bolicious Strawberry & Lychee dalam mangkuk (masing-masing 10 buah)
  • 2 mangkuk
  • 2 piring kotak

Cara bermain:

1. Siapkan 2 mangkuk Yupi Bolicious dan 2 piring kotak untuk dijadikan tatakan. Kemudian ajak dua temanmu untuk bermain dan berlomba dalam permainan ini dan berikan sendok.

_MG_9276

2. Para pemain harus memindahkan Yupi Bolicious dalam mangkuk ke piring kotak, dan susun menjadi bendera Indonesia.

_MG_9270

3. 
Siapa yang berhasil dengan cepat menyusun bendera, itulah pemenangnya.

_MG_9292

Udah deh, ini bisa jadi ide permainan seru yang bisa Yupiers lakukan bareng tetangga, saudara, dan teman-teman di sekolah! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk
upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupiland Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile