menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Inilah Manfaat Mengkonsumsi Permen Halal Yupi

Siapa yang tidak suka mengonsumsi permen? Rasanya yang manis sudah pasti banyak digemari oleh anak-anak. Tidak hanya anak-anak saja yang menyukai permen, namun juga orang dewasa. Apalagi jenis permen yang memiliki tekstur kenyal seperti Yupi, bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.

Mengkonsumsi Permen Halal Yupi, Ternyata Banyak Manfaatnya Lho! 

Mungkin sebagian orang menganggap permen memiliki banyak dampak buruk bagi kesehatan. Ini memang bisa terjadi jika kamu mengonsumsi permen sembarangan. Berbeda halnya jika kamu mengonsumsi permen sehat yang mengandung banyak nutrisi baik untuk tubuh. Sudah pasti kamu tidak akan mengalami masalah kesehatan.

Permen halal Yupi ini ternyata memiliki banyak manfaatnya lho. Ingin tahu apa saja manfaatnya? Simaklah ulasan berikut ini.

  • Meningkatkan Mood Lebih Baik
    Mood Anak Ceria

Menjalani aktivitas harian yang cukup padat pastinya menguras pikiran, waktu dan jug atenaga. Tidak jarang moodmu bisa semakin menurun akibat aktivitas keseharianmu. Agar mood-mu semakin bagus dan bisa makin semangat menjalani semua aktivitas. Kamu bisa coba dengan mengonsumsi permen.

Mengunyah permen kenyal dengan cita rasa yang manis seperti Yupi, mampu meningkatkan mood-mu yang semakin memburuk. Mood-mu bisa kembali membaik setelah mengonsumsi permen manis ini. Kamu bisa memilih berbagai varian rasa yang bisa disesuaikan dengan kesukaanmu.

  • Kaya akan Vitamin
    manfaat-vitamin

Sebelum mengonsumsi permen, pastikan untuk selalu melihat kandungan gizi yang terdapat di balik kemasan. Kandungan nutrisi pada permen memang sangat penting diperhatikan agar tubuhmu tetap sehat. Selain itu memilih permen yang halal dan tidak mengandung pemanis buatan perlu kamu teliti dengan seksama.

Tenang saja, kamu bisa tetap mengonsumsi permen yang memiliki banyak kandungan nutrisi berbagai vitamin adalah permen Yupi. Terdapat kandungan vitamin C, D dan Z. Permen yang satu ini memang memiliki tekstur kenyal dan terbuat dari gelatin sapi kaya akan protein. Asupan protein ini sangat penting untuk pembentukkan sel dalam tubuh.

Mengonsumsi permen yang satu ini memang tidak ada ruginya. Bahkan kamu akan mendapatkan berbagai nutrisi penting yang bagus untuk kesehatan tubuh. Tidak mengandung pewarna dan juga pemanis buatan, wajar saja jika permen yang satu ini banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat.

  • Dapat Menjaga Kesehatan Gigi
    Kesehatan gigi

Siapa sangka, permen gummy yang kenyal ini dapat menjaga kesehatan gigi? Sebagian masyarakat percaya bahwa mengkonsumsi permen dalam jumlah yang berlebihan memang dapat berakibat buruk terhadap kesehatan gigi. Tentunya hal ini bisa terjadi jika konsumsi permen tidak dibatasi dengan baik.

Namun permen juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan gigi lho. Permen gummy ini dapat larut dengan cepat saat berada di mulut. Nantinya permen tidak akan menempel pada gigi saat dikonsumsi.

Selain itu pada saat kamu mengunyah permen ini, dapat mengurangi asam pada gigi. Kemudian dapat menjadikan produksi air liur bisa semakin banyak juga dapat menjaga kesehatan gigi dan gusi. Bahkan juga bisa meredakan iritasi asam lambung.

Berbagai manfaat konsumsi di atas bisa Anda dapatkan saat mengonsumsi permen gummy dari Yupi. Pastinya jangan terlalu banyak mengonsumsi permen, hal ini justru bisa saja berdampak buruk bagi kesehatanmu. Kamu perlu mengonsumsi permen secukupnya agar semua manfaatnya bisa didapatkan dengan maksimal.

Ada banyak varian rasa dengan warna dan bentuk karakter yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih jenis permen Yupi yang sesuai keinginanmu. Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan permen halal Yupi ini dengan mudah secara online, lho.

Home Our Story Events Games Profile