menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Inilah Permen Yupi Paling Enak Pilihan Netizen

Ada permen Yupi paling enak? Meski sulit untuk deklarasikan, tapi ada versi terenak dari Netizen. Gini deh, coba ngaku, yang diam-diam suka bungkus Yupi di kantong ketika sedang nongkrong, jalan, atau sekadar gabut di rumah saja. 

Memang seenak dan seasyik itu menikmati Yupi dalam segala kondisi dan suasana. Apalagi variannya banyak, dengan bentuk yang lucu-lucu dan tekstur unik. Sekali coba, tidak akan cukup satu biji saja. 

Contohnya saja, varian Yupi terenak versi Netizen ini. Semua variannya membuat penasaran dan ketagihan. Nggak percaya? Here we go!

Rekomendasi 5 Varian Permen Yupi Paling Enak Dari Netizen

Sebelum membahas apa saja variannya, tahukah kamu kalau tekstur kenyal khas Yupi ini aman loh untuk lambung. Gelatin yang dipakai pun friendly untuk tubuh, demikian juga bahan-bahan lainnya. Kesemuanya, sudah teruji dan memiliki legalitas jelas. Jadi, jangan ragu lagi untuk ikut mencicipi permen seru ini.

Strawberry Kiss Yupi Paling Enak

Siapa yang tidak kenal permen ini? Bentuk hati yang gembung dan menggemaskan akan memberikan sensasi kenyal-kenyal menyenangkan. Rasa asam tipis, dengan sentuhan manis yang lembut dari taburan gula di permukaannya membuat vibrasi good mood naik.

Apalagi tampilan warnanya yang cantik, putih dan pink. So, cute. Sangat cocok untuk semua usia, baik anak-anak maupun dewasa. Semua suka. Makanya, tidak heran kalau varian ini menjadi rekomendasi unggulan Netizen. Memang seenak dan senagih itu.

Yupi Baby Bears

Bentuk beruang ini memang memiliki rasa yang lebih ringan, namun tetap segar dan kenyal ala Yupi. Permen satu ini menjadi favorit Netizen karena bentuknya yang lucu dan warna yang atraktif. Sangat cocok untuk acara kumpul bersama, atau sekadar chill mendengarkan music.

Bears yang lucu akan menemani hari seberat apapun, sehingga dengan mengunyahnya mood pun akan kembali baik. Demikian juga dengan varian warnanya yang cantik, ada hijau, merah, kuning, dan warna lainnya. 

Semua bercampur dalam satu keceriaan yang menular. Jadi, kalau butuh suntikan semangat, Yupi Bears ini patut dicoba.

Yupi Iced Cola

Ingin merasakan kesegaran khas cola dalam tekstur yang berbeda? Cobain rekomendasi netizen satu ini. Yup, Yupi Cola. Dengan warna coklat gelap khas cola, dan aroma sekuat cola alami. Yupi paling enak ini akan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati permen.

Bayangkan saja, ada tekstur kenyal yang nagih. Lembut dan manis yang pas, tidak bikin eneg. Setelah itu, aroma cola yang segar, akan semakin menguat dengan rasa khasnya yang menggoyang lidah. Seperti minum dan makan dalam waktu yang bersamaan. Kesegarannya pun dobel. Menarik sekali bukan?

Yupi Bolicious Lychee

Leci memang tidak pernah gagal dalam memberikan kesegaran dengan rasa khas yang manis dan lembut. Demikian juga dengan varian Bolicious Lychee ini, rasanya dominan leci dan tentu saja ada signature taste ala Yupi.  Penasaran untuk mencobanya?

Bayangkan, seseru apa jika mengunyah buah leci segar. Ada aroma manis yang lembut, berpadu dengan tekstur kenyal ala Yupi, dan tentu saja sentuhan sedikit asam untuk kesegaran maksimal. Cocok sekali untuk berbagai macam suasana, di perjalanan, rumah, sekolah, kantor, bahkan Netizen pun ada yang membawanya ketika travelling.

Yupi Dino Land

Ada dinosaurus dalam permen! Ya seseru itu memang Yupi Dino Land ini. Bisa menikmati Yupi paling enak ini sambil bermain, dan berimajinasi. Apalagi, tersedia dalam bentuk-bentuk unik yang edukatif, membuat Netizen tidak ragu merekomendasikannya.

Mengingat, semua varian Yupi itu enak-enak, hanya saja Dino Land ini mencuri perhatian Netizen karena bentuk yang tidak biasa, namun tetap seenak yang lainnya. Bisa untuk sharing dengan teman-teman, atau sekadar menikmatinya sendiri dalam satuan dulu sebelum tanpa sadar menghabiskan satu box.

Bagaimana? Sudah terbayang seenak apa lima varian rekomendasi netizen di atas? Kalau mau coba cari-cari varian rasa lainnya, bisa klik Yupiland ini. Di sana tersedia banyak varian istimewa lainnya, dan bisa pesan langsung untuk antar ke rumah. Menarik sekali bukan? Buruan coba Yupi paling enak tersebut, dan rasakan pengalaman makan permen legend dan enak pastinya.

Home Our Story Events Games Profile