cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Inspirasi Resep Makanan Menggunakan Yupi

Yupiers, permen Yupi Gummy kesayangan kita ini memang enak kalau dikonsumsi langsung begitu saja. Tapi, pasti rasanya akan lebih enak kalau dikreasikan dalam berbagai resep makanan lainnya, iya kan?

Inspirasi Resep Makanan Menggunakan Yupi

Yupi Gummy tersedia dalam berbagai rasa dan bentuk yang unik dan menggemaskan. Selain itu, semua rasanya juga enak-enak dan cocok banget kalau digabungkan dalam berbagai resep makanan terutama dessert atau makanan penutup.

Untuk mengisi waktu weekend atau liburan kali ini, gimana kalau kita sama-sama mencoba beberapa resep kreasi Yupi Gummy di bawah ini Yupiers?

Permen Cokelat Kiss Yupi

Untuk membuat resep pertama ini, kamu hanya perlu alat dan bahan berupa cokelat batangan, permen Yupi Strawberry Kiss, plastik berbentuk corong atau segitiga, dan kertas cup mini sebagai wadah. Cara membuatnya sangat mudah loh Yupiers!

Pertama-tama kamu perlu melelehkan cokelat batangan dan tunggu sampai agak dingin lalu masukkan ke dalam plastik yang sudah dibentuk segitiga. Gunting sedikit bagian ujung plastik dan tuangkan cokelat di atas wadah cup kecil. Jika sudah, kamu bisa meletakkan Yupi Strawberry Kiss di tengah-tengah cokelat.

Supaya lebih enak tekstur dan rasanya, kamu bisa memasukkan permen cokelat cantik ini ke dalam kulkas sebelum dimakan ya.

Es Krim Neon Stix Yupi

Resep yang selanjutnya ini cocok banget nih untuk dimakan di musim panas. Kamu hanya butuh 2 bahan saja untuk resep ini, yaitu permen Yupi Neon Stix dan air lemon. Kamu sebenarnya bisa membuat es krim ini dari berbagai jenis minuman lain, seperti jus atau soda. Tapi, disarankan pilih yang warnanya transparan ya, supaya permen Yupi-nya terlihat jelas.

Setelah semua bahan siap, kamu bisa mulai memasukkan permen Yupi Neon Stix ke dalam cetakan es krim. Kamu bisa bebas memasukkan berapa buah permen untuk tiap batang es krimnya, tapi jangan terlalu banyak ya karena kamu masih harus menyisakan ruang untuk stik es krimnya.

Selanjutnya, perlahan masukan air lemon ke dalam cetakan-cetakan yang sudah diisi permen tadi dan tambahkan stik es krim. Masukkan es krim ke dalam freezer dan diamkan selama beberapa jam sampai mengeras dan siap dimakan.

Milkshake Rainbow Bears Yupi

Resep yang terakhir ini adalah resep minuman yang manis dan menyegarkan yaitu milkshake yang dikombinasikan dengan permen Yupi Baby Bears. Selain permen Yupi, bahan-bahan yang akan kamu butuhkan adalah susu putih atau vanilla, es krim vanilla, buah-buahan beri (stroberi, blueberry, dan sebagainya), dan meses pelangi.

Pertama-tama, masukkan es krim vanilla, susu putih atau vanilla, dan berbagai buah-buahan beri ke dalam blender. Kamu bisa mengkreasikan takaran susu dan es krim untuk mendapatkan tekstur dan kekentalan yang kamu inginkan. Jika sudah, tuang di gelas dan tambahkan topping berupa permen Yupi Baby Bears warna-warni dan meses pelangi.

Milkshake Rainbow Bears yang cantik dan enak pun siap dinikmati! Kamu bisa menambahkan es batu atau memasukkan milkshake ke dalam kulkas supaya rasanya lebih dingin.

Selain tiga jenis permen Yupi di atas, Yupi Gummy masih punya banyak produk lain yang tidak kalah enak dan unik. Mungkin kamu punya ide lain untuk membuat resep kreasi Yupi yang lain?

Kunjungi Yupiland.com untuk mendapatkan lebih banyak #Yupiness dari Yupi. Di sini kamu bisa melakukan banyak aktivitas menyenangkan, mulai dari membaca artikel menarik tentang permen dan Yupi, mengikuti berbagai event berhadiah menarik, dan tentunya belanja berbagai produk Yupi Gummy, dijamin seru-seru deh!