menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Kebersamaan Yang #Yupiness – Special New Product

Hi Yupiers!

Ngga kerasa ya sebentar lagi sudah mau lebaran nih! Hayo, sampai sekarang puasa Yupiers full atau udah bolong-bolong nih? Hihi. Terus Yumin juga mau nanya lagi, kira-kira dari puasa ini apa sih yang Yupiers dapetin? Menahan godaannya kah atau malah kebersamaannya yang #Yupiness?

Kalau Yumin sendiri sih dapet banget kebersamaannya bareng keluarga. Kalau dulu Yumin lebih sering bukber sama teman-teman, tapi tahun ini lebih banyak dihabiskan bersama keluarga dan ternyata #Yupiness banget lho!
Nah Idul Fitri tahun ini juga Yupi punya yang special buat Yupiers, yaitu Yupi Idul Fitri Gift Pack yang bisa dikasih ke teman/sahabat/saudara Yupiers dan tentunya bakal bikin semua orang jadi #Yupiness. Selain buat dikasih ke orang tersayang, Yupiers juga bisa loh jadiin Yupi yang satu ini untuk jamuan di meja tamu, biar siapapun yang datang untuk bersilaturahmi bisa ikutan #Yupiness juga dan kebersamaan semakin erat!

Ngomong-ngomong produk  baru ini, kira-kira Yupiers tau ngga isinya apa aja?
 24

Jadi isinya ada 4 varian lengkap Yupi Bolicious dan pouch cantik! Seru banget kan?!

Yupiers bisa dapetin special product Idul Fitri di sini:

https://www.yupiland.com/shop/product/yupi-idul-fitri-gift-pack

Yupi yang kenyal, healthy, halal, dan bikin hepi ini bisa Yupiers dapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Yuk temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile