menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Makna Kemerdekaan Versi Yupi Gummy!

 

Merdeka!!

 

Tahukah kamu bagaimana kerasnya hidup di masa penjajahan dan perjuangan pahlawan-pahlawan tanah air hingga Indonesia dapat merdeka pada tahun 17 Agustus 1945? Bahkan banyak pahlawan yang telah gugur untuk mendapatkan kemerdekaan, lho!

 

Namun karena perjuangan pahlawan kita hingga titik darah penghabisan, Indonesia dapat terlepas dari belenggu penjajahan!

 

Di tahun 2021 ini, Indonesia udah merdeka 76 tahun nih! Kemerdekaan Indonesia yaitu bangsa yang sudah tidak lagi dijajah, namun versi Yupi Gummy kemerdekaan berarti #Yupiness yang tidak ada batasnya! Walaupun saat ini Indonesia sedang diselimuti pandemi covid-19, tetapi tidak akan ada alasan untuk tidak #Yupiness dong! Jangan lupa, untuk tetap menjaga diri dan kesehatan. Walaupun di rumah aja kita tetap bisa penuhi #Yupiness kita lho!

 

Di HUT ke-76 ini, Yupi Gummy berharap agar Indonesia cepat pulih dan masyarakat Indonesia tetap senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Yang paling penting, kemerdekaan untuk Yupiers tidak hanya tanggal 17 saja, namun setiap hari yupiers wajib dong untuk #Yupiness yang bisa kalian dapatkan jika makan Yupi Gummy dong tentunya!

 

Yupi Gummy mau tau dong, makna kemerdekaan versi yupiers kira-kira apa ya?

 

Permen Yupi Gummy yang kenyal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

 

Permen Yupi Gummy juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho! Yuk intip di Yupi Gummy Store.

 

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

 

Home Our Story Events Games Profile