menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Cinépolis Cinemas x Yupi: Rasakan Sensasi Nonton Seru dengan Mangolicious Splash!

Hi Yupiers!

Sebagai Yupiers sejati, tentunya kamu tahu bahwa menonton film di bioskop selalu menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan. Apalagi kalau ditemani dengan cemilan dan minuman yang nikmat, makin lengkap deh!

Nah, ada kabar seru nih buat Yupiers yang suka nonton di Cinépolis Cinemas! Yupi baru saja berkolaborasi dengan Cinépolis Cinemas untuk menghadirkan minuman spesial yang bakal bikin pengalaman menontonmu jadi makin seru. Yeayyy!

Perkenalkan, “Mangolicious Splash!” Minuman yang nggak hanya menyegarkan tetapi juga menggabungkan berbagai elemen playful dari Yupi dengan sensasi nonton di Cinépolis Cinemas.

Penasaran apa saja yang ada di dalam Mangolicious Splash? Yuk, Yumin ajak Yupiers untuk mengenal lebih dekat minuman spesial ini!

  1. Chia Seeds: Di dalam Mangolicious Splash, Yupiers bisa menemukan chia seeds yang memberikan tekstur unik dan kaya akan nutrisi. Minuman ini tentunya nggak cuma nyegerin, tetapi juga bikin sehat!
  2. Mango Jam: Mango jam menambah cita rasa mangga yang kaya dan legit. Setiap tegukan Mangolicious Splash terasa seperti menikmati potongan mangga segar!
  3. Lime Soda: Kombinasi lime soda dalam minuman ini memberikan sentuhan segar yang pas. Rasa asam manisnya bikin Yupiers makin semangat menikmati setiap adegan di film favorit.
  4. Yogurt: Jangan lupa, ada yogurt juga yang menambahkan rasa creamy dan lembut. Cocok banget buat Yupiers yang suka minuman dengan berbagai lapisan rasa.
  5. Yupi Bolicious Mango: Nah, bintang utamanya adalah Yupi Bolicious Mango! Permen jeli bulat dengan rasa mangga yang manis dan kenyal ini menghadirkan sensasi mengunyah yang menyenangkan di setiap tegukan.

Selain nyegerin, Yupi Mangolicious Splash ini juga menyehatkan lho Yupiers! Dikarenakan minuman ini mengandung Yupi Bolicious Mango di dalamnya, maka kalian juga akan mendapatkan manfaat kesehatan seperti::

  • Meningkatkan daya tahan tubuh: Kandungan vitamin C dalam Yupi Bolicious Mango membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga kamu tidak mudah terserang penyakit.
  • Menjaga kesehatan kulit: Vitamin C dan kolagen dalam Yupi Bolicious Mango membantu menjaga kesehatan kulit, membuatnya tetap kenyal, halus, dan cerah.
  • Membantu pencernaan: Jus mangga dalam Yupi Bolicious Mango kaya akan serat yang membantu melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit.
  • Meningkatkan metabolisme: Vitamin B kompleks dalam Yupi Bolicious Mango membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kamu lebih berenergi dan tidak mudah lelah.

Minuman ini benar-benar menghadirkan kombinasi rasa yang unik dan menyegarkan, cocok buat menemani momen-momen seru Yupiers di Cinépolis Cinemas.

Selain itu, Mangolicious Splash juga hadir dalam tampilan yang Instagrammable banget lho! Jadi, Yupiers bisa sambil foto-foto cantik sebelum menikmati film. Nggak cuma nonton, tapi juga seru-seruan bareng teman dengan minuman yang satu ini.

Nah, gimana Yupiers? Udah nggak sabar kan mau coba Mangolicious Splash di Cinépolis Cinemas? Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk merasakan keseruan ini bareng-bareng. Yuk, kunjungi Cinépolis Cinemas terdekat dan cobain minuman unik ini sekarang juga!

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram resmi @cinepolisID dan @yupi.gummy. Stay tuned untuk kejutan-kejutan seru lainnya!

Home Our Story Events Games Profile