menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Pop Up Card Lebaran #Yupiness

Hi Yupiers!

Sudah siap untuk menyambut Hari Raya Lebaran nanti? Yumin yakin, banyak nih Yupiers yang sudah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut hari kemenangan tersebut, termasuk persiapan kartu ucapan Lebaran yang akan dibagikan kepada keluarga, teman, dan kerabat nanti. Kartu ucapan sendiri menjadi salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan rasa bahagia dan saling berbagi kebahagiaan di hari raya loh! Karena dilengkapi dengan pesan-pesan penuh kasih sayang dan harapan yang baik untuk orang-orang terdekat.

Kali ini, Yumin mau ajak Yupiers membuat kartu ucapan yang spesial! Namanya Pop Up Card Lebaran #Yupiness!  Yumin yakin, dengan membuat kartu ucapan atau Pop Up Card Lebaran sendiri, akan menambah kesan kreatif dan lebih personal untuk siapa saja yang menerimanya. Sebelum ke cara pembuatan, yuk siapin alat dan bahannya terlebih dahulu!


_MG_6746

Alat & Bahan:
  • Kertas buffalo hijau dan kuning
  • Gambar karakter kesukaan yang sudah dipotong
  • Pensil/spidol warna
  • Gunting
  • Lem kertas
  • Manik-manik
  • Yupi Idul Fitri Package
Cara membuat

  1. Lipat kertas buffalo menjadi dua bagian

_MG_6758
   
   2. Gunting kertas seperti contoh di bawah ini

_MG_6793

   3. 
Masukkan potongan ke arah dalam kertas dan tempelkan kertas yang sudah dipotong ke kertas yang masih utuh

_MG_6811


   4. 
Tempel gambar karakter/ucapan dan tempelkan di pop up card seperti ini

_MG_6833

   5. Terakhir, tulis ucapanmu dan hias dengan manik-manik

_MG_6849

Jadi deh! Itu dia cara membuat kartu ucapan yang
anti mainstream di rumah. Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile