cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Puasa Era Pandemi Harus Tetap #Yupiness

Hi Yupiers!

Sebentar lagi sudah mau puasa nih! Siapa yang udah siap buat nahan semua godaan pas puasa? Pastinya kita semua dong ya! Walaupun 3 tahun belakangan ini kita masih diselimuti pandemi, bukan berarti kita bersedih. Tapi #Yupiness nya harus lebih extra lagi ya, Yupiers!

Yumin mau nanya dong, kira-kira godaan apa aja sih yang sering Yupiers rasain saat puasa? Pastinya mulai dari godaan makanan enak kesukaan kita, godaan minuman yang bisa ngelepasin haus kita, dan yang paling susah adalah godaan untuk menahan emosi yang seringkali bikin kita jadi ngga #Yupiness lagi. Tapi di bulan yang suci ini, Yupiers diajarkan untuk menahan segala hal yang bikin batal puasa nih.

Yumin juga mau kasih tips biar Yupiers bisa menjaga hati dan tetap #Yupiness!

  1. Yupiers harus perbanyak doa dan ibadah sholat 5 waktu ya!
  2. Selalu melatih diri kita untuk menahan emosi. Jadi kalau ada teman yang iseng dan ngeselin, Yupiers taruh tangan di dada dan bilang “sabar”. Biar hati pun lebih tenang,
  3. Cari kegiatan untuk mengalihkan perhatian Yupiers tapi jangan terlalu melelahkan ya. Misalnya membaca buku kesukaan Yupiers atau mungkin membantu mama mempersiapkan makanan berbuka dengan kreasi Ramadhan menggunakan Yupi.
  4. Berbagi sedekah untuk orang-orang yang membutuhkan. Karena saat kita memberi, pasti #Yupiness juga mengalir di dalam diri kita. Psst, sedekah bisa menambah pundi-pundi pahala di saat puasa juga lho!
  5. Jangan lupa untuk stok Yupi di rumah. Berbuka dengan yang kenyal!

Oh iya, Yumin juga mau kasih tau nih kalau Yupiers bisa isi kegiatan saat puasa dengan membuat takjil bersama keluarga di rumah. Yupiers bisa lihat ide dan resepnya di sini https://www.yupiland.com/blog/ide-seru-bikin-takjil-es-jelly-permen-yupi-gummy

 

Yupi yang kenyal, sehat, halal, dan pastinya bikin hepi ini Yupiers bisa dapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Yuk temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!