menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Puding Sutra #Yupiness

Hi Yupiers!

Coba angkat tangan buat yang suka makanan manis-manis! Asyik samaan deh kayak Yumin yang juga suka banget ngemil snack manis. Apalagi yang bisa bikin hepi juga kayak Yupi hihi! 

Coba Yumin mau tanya, makanan manis ada apa aja sih? Coklat, permen, ice cream, dan salah satunya puding! Wah siapa sih yang ngga suka puding? Apalagi yang rasa coklat ditambah vla, aduhh itu lumer banget di mulut! 

Ngomongin soal puding, Yupiers tau ngga sih kalau puding juga banyak jenisnya loh! Ada puding susu, puding buah, puding jelly, dan masih banyak lagi. Nah kali ini, Yumin mau ajak Yupiers buat bikin puding sutra #Yupiness! Cara buatnya juga super gampang loh dan ini bisa jadi ide usaha juga! Tapi, sebelum ke step membuatnya, yuk kita siapin dulu alat dan bahan yang akan digunakan!

Alat:
- Cup puding
- Spatula
- Centong sayur

Bahan:
- 1 kaleng (370 gr) kental manis
- 1000ml air
- 500ml susu full cream
- 15gr jelly plain 
- 1 sdm tepung maizena
- Buah segar yang sudah dipotong
- Yupi Sweet Heart yang bisa dibeli di sini Tokopedia / Shopee

Cara membuat:
  1. Masukkan kental manis dan air 1000ml.
 _MG_4817 
    2. Tuang susu cair dan masak hingga mendidih.

 _MG_4844 

  3. Masukkan agar-agar dan tepung maizena. Jangan lupa diaduk juga biar ngga menggumpal!

 _MG_4849 
 4. Kalau sudah matang, biarkan hingga uap panasnya menghilang dan masukkan ke dalam cup puding.

 _MG_4893 
  5. Biar makin cantik, taruh strawberry dan Yupi Sweet Heart di atasnya.

  _MG_4954 
Jadi deh! Sekarang bisa bikin puding sutra sendiri di rumah tanpa harus beli ke mall! Yuk abadikan aktivitas Yupiers ini dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Tag @yupi.gummy yaa! 

Kira-kira Yumin bikin apa lagi ya Yupiers? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di Yupi Gummy Store, Shopee, dan Tokopedia! Yupi juga punya merchandise juga yang ngga kalah menarik lho!

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile