menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Fun Ideas

Salad Buah #Yupiness

Hai Yupiers!

Udah siap menyambut musim panas? Udah siap dengan cuaca panas yang bikin gerah? Tenang, Yumin punya ide cemilan segar dan sehat yang cocok dinikmati di cuaca panas, yaitu Salad Buah #Yupiness! Salad buah adalah hidangan yang terdiri dari berbagai macam buah, terkadang disajikan dengan cairan, bisa berupa jus buah itu sendiri, sirup, atau saus dressing. Dalam bentuk yang berbeda, salad buah dapat disajikan sebagai hidangan pembuka atau pelengkap seperti salad sayur. Salad buah terkadang juga disebut sebagai koktail buah atau cup buah. Ditambah dengan Gummy CDZ, membuat Salad Buah ini lebih kaya manfaat karena Gummy CDZ mengandung vitamin C, vitamin D, dan Zinc yang bikin Yupiers jadi nggak gampang sakit. Gummy CDZ juga mengandung ekstrak buah asli, bahan alami, dan tanpa pengawet, lho!

Yuk, Yupiers langsung aja siapin alat dan bahannya!

IMG_9711

Alat dan Bahan:
  • Pisau
  • Talenan
  • Mangkuk
  • Sendok
  • Buah-buahan favorit Yupiers
  • Yogurt plain
  • Susu kental manis
  • Madu
  • Air perasan lemon
  • Daun mint
  • Yupi CDZ
Cara Membuat:

1. Potong buah-buahan yang sudah dicuci bersih, menjadi bentuk dadu, irisan, atau sesuai selera.

IMG_9726

2. Masukkan semua potongan buah ke dalam mangkuk dan aduk perlahan dengan sendok.

IMG_9735

3. Campurkan yogurt, susu kental manis, madu dan air perasan lemon ke dalam mangkuk, kemudian aduk rata.

IMG_9763

4. Pindahkan ke mangkuk saji, kemudian hias dengan potongan daun mint dan Yupi CDZ agar lebih cantik dan segar.

IMG_9775

Jadi deh! Gimana Yupiers, gampang kan bikin salad buah sendiri? Yupiers bisa bikin ini kapanpun saat butuh cemilan segar di cuaca yang panas. Yuk abadikan aktivitas Yupiers membuat Salad Buah #Yupiness dan jangan lupa untuk upload ke media sosial! Jangan lupa tag @yupi.gummy ya! 

Kira-kira ada ide nggak nih Yumin harus bikin apa lagi? Tungguin keseruan Yumin lainnya di Yupiland ya! Tapi sebelumnya, yuk dapatkan Yupi favorit Yupiers secara lengkap dan gratis ongkir di www.Yupilandstore.com, Shopee, Tokopedia, dan Lazada! 

Temukan #Yupiness dengan Yupi!

Home Our Story Events Games Profile