cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Skill yang Biasa Dilombakan dalam Ajang Pencarian Bakat

Meningkatkan kualitas diri dapat kamu lakukan dengan cara mengikuti ajang pencarian bakat. Lalu, apa saja sih skill yang biasa dilombakan dalam ajang pencarian bakat? Penasaran?

Ajang pencarian bakat merupakan sebuah acara yang biasanya digelar pada program acara TV, seperti contohnya Indonesian Idol, X Factor, Indonesia Got Talent, Indonesia Mencari Bakat, dan lain-lain.

Pernahkah kamu terpikir untuk menjadi bagian dari acara tersebut? namun belum mengetahui skill apa yang bisa ditunjukkan? Nah, pada kesempatan kali ini Yupi Gummy akan membahas skill apa saja yang bisa kamu tunjukkan saat di ajang pencarian bakat, berikut pembahasannya.

Apa Saja Skill yang Biasa Dilombakan dalam Ajang Pencarian Bakat?

Bagi sebagian orang, skill atau kemampuan adalah suatu hal yang sulit didapatkan sehingga mereka harus mencoba segala sesuatu hal untuk menemukan skill yang ada dalam dirinya. Mungkin pembahasan dibawah ini, dapat membuka pikiranmu tentang skill apa yang biasa dilombakan untuk ajang pencarian bakat.

  1. Menyanyi dan Bermusik

Semua orang juga pasti sudah mengetahui skill yang satu ini, yap kemampuan menyanyi dan bermusik. Jika kamu merasa suaramu bagus atau jago dalam hal bermusik, maka cobalah tingkatkan dan asah kemampuanmu dalam bidang tersebut.

Mungkin banyak orang yang memiliki suara bagus, namun sebagian dari mereka tidak berusaha mengembangkan kemampuannya agar menjadi lebih baik.

Untuk meningkatkan kemampuan menyanyi, kamu bisa melatih kemampuan dengan menguasai vokal dan bermusik, sehingga saat ada lomba pencarian bakat, kamu lebih percaya diri.

  1. Akting

Kamu adalah seorang yang ekspresif dan pintar menguasai emosi? Coba deh asah kemampuanmu untuk berakting. Akting merupakan salah satu skill yang tidak semua orang bisa menguasainya lho.

Kalau kamu merasa memiliki kemampuan berakting, cobalah mulai berlatih dan mengasah skill aktingmu dengan seorang profesional. Karena ajang pencarian bakat bukan mencari skill akting yang biasa saja. Mereka lebih mencari seseorang yang bisa akting dengan penuh kreatifitas dan unik.

  1. Menari

Menari dapat dikategorikan lagi, seperti tari tradisional, break dance, modern dance ballet, dan lain sebagainya. Nah, kalau menguasai salah satu dari jenis tarian tersebut maka tak ada salahnya, mengikuti ajang pencarian bakat.

Pastikan kamu memiliki skill yang mumpuni, dan jangan salah ketika mengambil jenis musik, bawakan tarian yang membuat penontonnya takjub. Dan yang terpenting, berikan kreativitas lebih dalam tarianmu, pastikan alurnya tidak monoton.

  1. Sulap

Sulap adalah sebuah seni yang menggunakan trik, dan biasanya dimainkan untuk mengelabui penontonnya. Banyak kontestan yang menunjukkan trik sulap dengan berbagai kreativitasnya.

Belajar sulap memang tidak mudah, apalagi menunjukkan pada penonton, seseorang yang tidak percaya diri pasti akan kesulitan dalam melakukan aksinya.

Bila kamu memiliki tingkat percaya diri yang tinggi, dan menyukai trik-trik sulap, cobalah belajar dengan ahlinya dan ikuti ajang pencarian bakat.

  1. Akrobatik

Akrobatik merupakan penampilan yang membutuhkan keseimbangan yang luar biasa. Biasanya skill ini hanya mampu dilakukan oleh orang-orang yang sudah ahli dan profesional di bidangnya.

Penampilan akrobatik ini dilakukan dalam regu atau kelompok agar pertunjukannya lebih hidup dan mengagumkan. Karena pemain akrobatik ini jarang ada di Indonesia, maka skill ini merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu tunjukan pada juri dan penonton.

  1. Menggambar

Saat ini menggambar ada banyak ragamnya, bukan sekedar hanya melukis di kanvas, namun menggambar juga bisa melalui metode tarik benang, menggunakan pasir khusus dan lain sebagainya.

Seni menggambar ini juga hanya dimiliki oleh sebagian orang yang tertarik. Jadi, apabila kamu memiliki skill dalam bidang menggambar yang unik dan tak biasa, maka cobalah untuk mengikuti ajang pencarian bakat.

Demikian pembahasan skill yang biasa dilombakan dalam ajang pencarian bakat ini, semoga dengan artikel ini dapat membantu Yupiers ketika akan mengikuti ajang pencarian bakat.

Jangan lupa beli produk-produk Yupi langsung dari situs resminya Yupiland.com atau di berbagai gerai atau marketplace Tokopedia, Shopee, dan lain-lain. Oh iya, sebelum perform, makan Yupi dulu yuk supaya lebih percaya diri!