menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Tiktok - #LetsHappyBeHealthy Challenge

Tren TikTok terus berkembang, dan kali ini, Yumin mengajak Yupiers semua untuk merayakan kebahagiaan dan kesehatan dengan tantangan #LetsHappyBeHealthy! Seperti dalam sebuah video di bawah ini misalnya, Kakak Cynthia menari-nari dengan bersemangat sambil menikmati Yupi, menciptakan momen keceriaan yang tak terlupakan.

Tantangan ini diilhami oleh Yupiness, kata kunci yang menggambarkan kebahagiaan ala Yupi yang selalu membuat hati riang, dan bagaimana cara kita semua membuat kehidupan sehat lebih menyenangkan. Nah Yumin mengajak Yupiers untuk berbagi momen positif dan kreatif kalian dengan dunia melalui tantangan ini.

Cara ikutannya pun sederhana! Cukup buat video TikTok yang menunjukkan bagaimana Yupiers menjadikan hidup lebih bahagia dan sehat dengan menyertakan produk Yupi. Gunakan hashtag #LetsHappyBeHealthy dan tag Yupi untuk berpartisipasi dalam challenge viral ini.

Yupi yang selalu menghadirkan keceriaan dalam setiap kemasannya, ingin merayakan momen-momen kecil yang membuat hidup lebih berarti. Melalui #LetsHappyBeHealthy Challenge, Yupi berharap dapat menginspirasi semua orang untuk menemukan kebahagiaan dalam upaya menjalani gaya hidup sehat.

Jadi, apa yang Yupiers tunggu? Yuk gabung dalam kegembiraan dengan berbagi kisah Yupiers melalui #LetsHappyBeHealthy Challenge bersama Yupi. Tunjukkan kepada dunia bagaimana kebahagiaan dan kesehatan dapat bersatu dalam gaya hidup yang penuh semangat!




Yupiness memang selalu bikin hepi
Biar makin seru, yuk ikutan#LetsHappyBeHealthy Challenge bersama Yupi


ABOUT THE AUTHOR

Cynthia Lee

Yupiers

Home Our Story Events Games Profile