menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Tiktok - #LetsHappyBeHealthy Challenge

Trend TikTok terus berkembang, dan kini, Yumin mengundang Yupiers semua untuk merayakan kebahagiaan dan kesehatan dengan tantangan #LetsHappyBeHealthy challenge! Seperti terlihat dalam video di bawah ini, Kakak Ateng, seorang kreator konten yang berbakat, menampilkan kepiawaiannya dalam mengedit video sambil menikmati camilan favoritnya. Video tersebut tidak hanya memikat perhatian dengan kemampuan edit yang luar biasa, tetapi juga memberikan rasa kebahagiaan melalui setiap potongannya.

Tantangan ini dipicu oleh Yupiness, sebuah kata kunci yang mencerminkan kebahagiaan ala Yupi yang selalu menggembirakan hati. Yumin mengajak Yupiers untuk berbagi momen positif dan kreatif kalian dengan dunia melalui tantangan ini.

Partisipasinya cukup mudah! Buatlah video TikTok yang memperlihatkan bagaimana Yupiers membuat hidup lebih bahagia dan sehat dengan menghadirkan produk Yupi. Sertakan hashtag #LetsHappyBeHealthy dan tag Yupi untuk ikut serta dalam tantangan ini yang sedang viral.

Yupi, yang dikenal selalu membawa keceriaan dalam setiap kemasannya, ingin merayakan kecilnya momen yang membuat hidup lebih berarti. Melalui #LetsHappyBeHealthy Challenge, Yupi berharap dapat menginspirasi semua orang untuk menemukan kebahagiaan dalam usaha menjalani gaya hidup sehat.

Nah, jadi, apa lagi yang Yupiers tunggu? Mari bergabung dalam kegembiraan dengan membagikan kisah Yupiers melalui #LetsHappyBeHealthy Challenge bersama Yupi. Tunjukkan kepada dunia bagaimana kebahagiaan dan kesehatan dapat menyatu dalam gaya hidup yang penuh semangat!

ABOUT THE AUTHOR

Ateng

Yupiers

Home Our Story Events Games Profile