menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Tips dan Manfaat Tetap Bahagia di Kala Pandemi

yupi diary part 2-01

Halo Yupiers, bagaimana dengan aktivitasmu selama di rumah aja? Wah, pastinya sangat seru nih. Jaga imunitas dan terapkan pola hidup bersih dan sehat setiap hari ya! Patuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, karena dibalik pandemi ini kita semua dapat terus diberikan kekuatan dan kebahagiaan bersama orang-orang tersayang di sekitar kita.

 

Di masa pandemi ini, ternyata kita bisa melakukan sesuatu yang membuat kita Yupiness loh. Kita dapat melakukan sesuatu untuk tetap happy ala Yupi, sembari hal itu dapat membuat pribadi menjadi lebih produktif sekaligus bermanfaat di masa pandemi. Bersama persembahan dari kelezatan Permen Yupi Gummy dalam setiap gigitannya, simak yuk 5 (lima) tips dan manfaat tetap bahagia di kala pandemi sebagai berikut ini!

 

 

Berkomunikasi dengan Keluarga dan Teman

Rutinitas keseharian kita selama pandemi memang telah terbatasi oleh situasi dan kondisi terhadap apa yang terjadi di luar rumah. Meskipun begitu, komunikasi dengan keluarga dan teman tetap harus terjalin loh, Yupiers. Berkomunikasi dapat membuat kita tetap happy, walau hanya sekadar menanyakan kabar serta membahas hal-hal tertentu, seperti pembicaraan melalui ruang tamu bersama keluarga, telepon genggam (HP), pertemuan virtual atau pada fitur pesan di media sosial. Misalnya kita ngobrolin tentang kudapan sehat nan ceria, layaknya seperti Permen Yupi Gummy yang terbuat dari bahan-bahan yang bebas lemak gula untuk memberikan kegembiraan beserta rasa aman yang bercampur aduk bagi para penikmatnya.

Manfaatnya dari komunikasi tersebut ialah kita dapat menjauhkan dari perasaan khawatir atas apa yang terjadi oleh orang-orang terdekat yang berada di sekitar kita. Selain itu, hal itu juga bersamaan dengan tumbuhnya perasaan bahagia dalam kehangatan obrolan dari suatu usaha komunikasi yang lebih baik lagi, dan pastinya menciptakan Yupiness yang lebih seru abis!

 

Melakukan Kegiatan yang Produktif

            Penerapan “social distancing” selama masa pandemi ini, bukan berarti kita jadi bermalas-malasan alias “mager” untuk tidak berbuat apa-apa ya, Yupiers. Kita bisa melakukan salah satu cara agar kita tetap Yupiness, yaitu menjalani kegiatan yang produktif. Kegiatan produktif yang dijalankan ternyata mempunyai dampak bagi kita menjadi lebih bersemangat dan rileks dalam beraktivitas sehari-hari. Melakukan kegiatan yang produktif bukan hanya sebatas melaksanakan pekerjaan di rumah ataupun menggemari hobi semata loh, Yupiers.

Kita juga bisa melakukan kegiatan dalam hal membantu orang lain melalui bentuk apapun, seperti berbagi keceriaan dalam menikmati kelezatan Permen Yupi Gummy untuk diberikan bersama keluarga tercinta di rumah. Dengan begitu, energi-energi positif di dalam tubuh kita dapat muncul untuk mengeluarkan sebuah kebahagiaan dari usaha tolong-menolong satu sama lain yang bermanfaat bagi kesehatan pada kekuatan sistem kekebalan tubuh diri kita sendiri dan lainnya.
yupi diary part 2-03 (1)

Bersyukur dan Bersabar

            Semua yang telah terjadi belakangan ini, bukan semata-mata kita terus dibalut oleh kesedihan akibat dari Covid-19 yang melanda masyarakat di seluruh dunia. Jadilah individu yang senantiasa bersyukur dan bersabar agar kita tetap Yupiness. Tetap percaya bahwa pandemi ini akan cepat berlalu dan membuahkan sebuah keberhasilan untuk kita semua ya, Yupiers. Jaga pola hidup sehat dengan memilih snack yang aman untuk dikonsumsi dan halal, seperti halnya produk dari Permen Yupi Gummy yang sesuai dengan prosedur, standar mutu dan kualitas makanan oleh BPOM maupun FDA Internasional.

Mengonsumsi Permen Yupi Gummy merupakan salah satu wujud dari cara bersyukur dan bersabar untuk tetap bahagia dalam besar atau kecilnya kebahagiaan yang diciptakan oleh kita. Buatlah sesuatu yang berarti sedikit demi sedikit, maka peluang bisa kita datangkan demi kebahagiaan versi kita sendiri loh, Yupiers. Come on and you've got this, for your Yupiness. Cheers!

yupi diary part 2-02 copy

Tetap Berpikir Positif

            Selain bersyukur dan bersabar, menjaga pikiran positif tidak kalah pentingnya untuk tetap bahagia dan optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19 loh, Yupiers. Langkah kebahagiaan ini merupakan langkah yang paling penting supaya kita tetap happy dengan selektif untuk milih dan memilah berita atau informasi bermuatan negatif yang merugikan diri sendiri ya. Ternyata ada salah satu cara lain untuk kita agar tetap berpikir positif dan Yupiness, seperti bermain dan asyik seru-seruan virtual bareng teman-teman sambil berkreasi menikmati Permen Yupi Gummy, meskipun terpisahkan oleh jarak dan tempat.

Dengan tetap berpikir positif, gelombang otak kita mempengaruhi setiap perilaku yang berdampak baik untuk imunitas tubuh. Dan tidak lupa juga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat yang sangat diperlukan, niscaya kita akan terlindungi dari segala penyakit apa pun, maupun pengaruh buruk dari arah mana pun. Mantap jiwa!

 

Lakukan Cara Bahagia Kita Sendiri

            Naik atau turunnya sebuah kehidupan yang kita alami, namun hal yang terpenting bagi kita semua adalah.. kita berhak untuk bahagia dan bagaimana cara menciptakan kebahagiaan kita sendiri. Melakukan cara untuk membahagiakan diri sendiri merupakan kesempatan kita agar tetap bahagia pada pergerakan aktivitas yang tidak pernah atau jarang dilakukan sebelumnya.

Contohnya seperti berkebun, memasak, bahkan menonton series favorit sambil mengunyah kelezatan Permen Yupi Gummy dengan trik yang asyik. Oleh sebab itu, lakukanlah selagi itu bisa dan mampu untuk melakukannya, maka berbahagialah selagi itu bisa membuat kita menjadi lebih bahagia. Yeah! You Got It for your Yupiness!

 

Nah, gimana nih para pemirsa setelah melihat tips dan manfaatnya? Menarik bukan? Hayooo, jangan lupa untuk dilaksanakan ya, Yupiers! Karena bahagia itu sederhana yang tak ternilai harganya, serta bukan hanya sekadar tips-tips atau seberapa besar manfaat yang didapati, tetapi kita mampu untuk mengendalikan kemana fokus dan tujuan hidup hingga kedepannya, lewat kebahagiaan yang diciptakan. Are you ready for Yupiness? Yuhuuu, let’s go!

 

 

Daftar Referensi:

https://ilovelife.co.id/blog/8-cara-agar-tidak-stres-selama-pandemi-covid-19-yang-bikin-sistem-imun-lebih-baik/

 

https://tirto.id/alasan-bahagia-dan-optimistis-penting-saat-pandemi-covid-19-f6S3/

Home Our Story Events Games Profile