menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Aktivitas Seru Untuk Menjaga Kesehatan Fisik

Hi Yupiers!

Setuju ngga sih kalau kesehatan fisik itu penting? Yupiers pasti tahu bahwa menjaga kesehatan fisik itu ngga cuma tentang olahraga rutin, tapi juga tentang aktivitas-aktivitas seru yang bisa membuat tubuh kita tetap bugar dan senang. Nah, kali ini Yumin mau berbagi tiga aktivitas seru yang bisa Yupiers lakukan untuk menjaga kesehatan fisik.

1. Dance Party

Siapa bilang olahraga itu harus membosankan? Yupiers bisa mencoba dance party di rumah sebagai bentuk aktivitas fisik yang menyenangkan. Nyalakan musik favoritmu dan beri kebebasan pada tubuh untuk bergerak sesuai irama. Gerakan-gerakan tarian akan membuat tubuhmu bergerak, otot-ototmu bekerja, dan tentu saja, membuatmu bahagia! Seru, kan? Jangan lupa untuk mengabadikan momen dance party-mu dengan #Yupiness dan ajak teman-temanmu untuk ikut bergabung!

2. Berkebun
Berkebun adalah aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat untuk kesehatan fisik loh Yupiers! Banyak banget jenis tanaman yang bisa Yupiers coba untuk tanam di halaman rumah atau bahkan dalam pot-pot di balkon. Proses menanam, merawat, dan memetik hasil dari tanamanmu akan melibatkan gerakan tubuh yang baik untuk kesehatan loh. Selain itu, berkebun juga memberikan manfaat psikologis, seperti mengurangi stres dan meningkatkan kualitas hidup.

3. Bersih-bersih Rumah
Ngga hanya membuat rumah jadi bersih dan rapi, kegiatan membersihkan rumah juga bisa menjadi aktivitas fisik yang bermanfaat. Yupiers bisa menyapu lantai, mengepel, mengangkat barang-barang berat, atau bahkan melakukan gerakan melompat-lompat saat menyapu. Aktivitas ini akan membantu membakar kalori dan meningkatkan kekuatan ototmu. Jadi, jangan malas untuk membersihkan rumahmu dan rasakan kepuasan setelah selesai! Psst, aktivitas yang satu ini tentunya bikin ibu di rumah jadi #Yupiness juga nih hihi!

Itulah 3 aktivitas seru untuk menjaga kesehatan fisik Yupiers! Jangan lupa untuk temani aktivitas seru ini dengan Yupi Wild Safari yang halal, kenyal, dan bikin hepi! Yupiers bisa beli di Yupiland, Shopee, dan Tokopedia!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile