menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Ide Kado Valentine

Hi Yupiers!

Wah sebentar lagi mau Valentine nih! Siapa yang ngga sabar sama sweet moment dan romantis ini? Apalagi dari mulai awal bulan Februari, Yupiers pasti sudah nemuin toko dan tempat dengan dekorasi imut-imut yang bisa jadi spot foto instagramable! Ngga cuma dekorasi, coklat dan bunga juga sudah mulai banyak dijual untuk diberikan ke orang tersayang. By the way, kalau tahun kemarin Yupiers kasih bunga/coklat, tahun ini harus beda dong! Ada banyak jenis hadiah yang bisa Yupiers kasih loh selain itu! Nih, Yumin mau kasih tau 3 ide kado Valentine yang ngga biasa-biasa saja. Dijamin siapapun yang terima bakal #Yupiness banget deh!
  1. Voucher belanja
Ini salah satu ide kado Valentine yang bikin #Yupiness banget nih! Terkadang, orang lebih hepi saat mendapatkan barang yang sedang diinginkan dan dibutuhkan. Sedangkan keinginan setiap orang pastinya berbeda dan sering berubah kan? Jadi, voucher ini akan memberikan kebebasan seseorang untuk mendapatkan apa yang sedang diinginkan. Lagian, siapa sih yang nolak kalau dapat voucher belanja gini? Hihi!

    2. 
Giant Choco Berry Kiss atau DIY Yupiness Box
Giant Choco Berry Kiss ini cocok banget loh jadi ide gift saat valentine! Yupiers bisa beli di sini Tokopedia / Shopee . Selain itu, Yupiers bisa juga bikin DIY Yupiness Box dengan permen Yupi dan barang sederhana kayak gini:
Valentine bakal asyik banget nih dirayain bareng bestie! Nah, Yupiers bisa ajak sahabat buat spa bareng di salon kecantikan biar Valentine tahun ini makin glowing hihi! Klinik kecantikan pun pasti banyak ngasih promo menarik yang ngga boleh Yupiers lewatin! Lumayan kan bisa self-healing dan ngasih hadiah sekaligus ke sahabat?

Itu dia 3 ide kado yang bisa Yupiers kasih saat Valentine! Kira-kira Yupiers mau kasih ke siapa nih? Yupiers juga bisa bikin DIY boquet sendiri loh seperti ini https://www.yupiland.com/blog/yupiness-love-bouquet 

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Shopee, dan Tokopedia. Yupiers bisa temukan Yupi favorit secara lengkap, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile