menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Lagu Tentang Ibu (Mother’s Day)

Hi Yupiers!

Ada yang tau ngga, setiap tanggal 22 Desember itu diperingati hari apa sih? Yap betul banget, ada Hari Ibu Nasional yang banyak dinantikan sama para Ibu/mama di Indonesia nih. Karena Hari Ibu adalah saat yang istimewa untuk merayakan cinta dan dedikasi kepada sosok yang tak tergantikan dalam kehidupan kita, yaitu Ibu. Makanya, di Indonesia pun ada sejumlah lagu yang penuh makna dan menyentuh hati, yang dapat menjadi pengiring sempurna untuk merayakan Hari Ibu. ini dia tiga lagu yang menggambarkan keindahan sosok Ibu:

1. Bunda - Melly Goeslaw

"Bunda" adalah lagu yang diciptakan serta dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini telah menjadi lagu kenangan bagi banyak orang loh. Melalui liriknya yang penuh kelembutan, lagu ini merangkul perasaan seorang anak yang merindukan kehangatan dan kasih sayang ibunya. Melly Goeslaw melalui suara merdunya dengan sempurna menyampaikan rasa cinta yang mendalam kepada Ibu, membuat lagu ini tak lekang oleh waktu. Hampir di setiap postingan soal “Ibu” pasti diselipkan lagu ini.

2. Kasih Ibu - SM Mochtar

Lagu yang satu ini pasti sudah sering di dengar dari Yupiers masih kecil nih. Menggambarkan kasih sayang seorang Ibu yang tak terhingga kepada anaknya. Liriknya sederhana namun sangat menyentuh hati, mencerminkan pengorbanan dan cinta seorang Ibu. Lagu ini menciptakan atmosfer haru dan rasa syukur terhadap sosok Ibu, yang selalu ada dalam setiap langkah kehidupan.

3. Cinta Untuk Mama - Kenny
Lagu ini pernah dinyanyikan kembali oleh Vidi Aldiano loh. Lagu ini penuh perasaan dan kesan mendalam tentang kasih sayang anak kepada ibu. Liriknya menciptakan gambaran tentang kehangatan hubungan antara seorang anak dan ibunya. Lagu ini juga easy listening dengan makna yang indah loh.

Untuk memeriahkan Hari Ibu ini, yuk ajak Ibu/Mama Yupiers buat bareng-bareng ngemil Yupi Vegasaurus yang bisa Yupiers beli di Yupiland Store, Shopee, Tokopedia, Lazada!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile