menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Yupi Bolicious, Mengandung Kolagen Terbaik Untuk Kulit Kamu!

Mempunyai kulit yang sehat, terawat, dan mulus tentunya adalah dambaan semua orang, baik bagi seorang pria, juga tentu terutama bagi seorang wanita. Ada berbagai cara yang ditempuh oleh banyak orang untuk mendapatkan hal tersebut, dan salah satu cara yang dapat Yupiers tempuh adalah dengan mengkonsumsi kolagen terbaik.

Sebagai salah satu bagian tubuh, menjaga kesehatan kulit juga sangat penting bagi tubuh kita. Adapun beberapa alasan kenapa sangat penting bagi Yupiers untuk menjaga kesehatan kulit Yupiers.

  1. Sebagai nilai estetika.
  2. Sebagai indra peraba.
  3. Kulit dapat memberikan perlindungan dari sinar UV dan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.
  4. Dapat berfungsi sebagai antibodi.
  5. Kulit dapat membuang racun atau zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh melalui keringat yang Yupiers keluarkan.
  6. Kulit dapat mengatur suhu tubuh.
  7. Dapat menjaga metabolisme tubuh.

Dengan adanya berbagai alasan tersebut, tentunya sudah seharusnya mulai sekarang Yupiers menjaga kesehatan kulit Yupiers. Lalu bagaimana cara untuk melakukannya dengan mudah dan ampuh?

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah dengan mengkonsumsi kolagen terbaik. Untuk mendapatkan kolagen terbaik kini tidaklah sulit. Kini adalah berbagai makanan yang mengandung kolagen yang dapat Yupiers konsumsi.

Beberapa makanan tersebut bisa seperti suplemen, buah yang bagus untuk kesehatan kulit seperti berbagai macam buah berry, sampai cemilan yang mengandung kolagen terbaik.

Dari berbagai makanan yang mengandung kolagen tersebut, kandungan kolagen terbaik ada pada Yupi Bolicious.

Untuk lebih mengenal tentang kolagen dan tentang Yupi Bolicious ini, simak informasinya dari Yupi berikut ini.

Apa itu Kolagen? Ketahui Juga Manfaatnya Untuk Kesehatan Kulit!

Sebelum mengetahui lebih banyak tentang kolagen ada baiknya Yupiers kembali memahami tentang apa itu kolagen, dan juga beberapa manfaatnya untuk kesehatan kulit.

Kolagen adalah protein alami dalam tubuh yang memiliki daya tahan kuat terhadap tekanan, dan selain untuk kulit, kolagen ini juga memiliki peran dalam pembentukan tulang, gigi, sendi, kuku, rambut, otot, dan juga tentu saja kulit.

Perlu Yupiers ketahui juga, seiring dengan bertambahnya usia, jumlah kolagen yang diproduksi oleh tubuh akan berkurang. Pada beberapa penelitian mengatakan, seseorang dengan rentan usia 25 sampai 30 tahun, produksi kolagen dalam tubuhnya akan berkurang 1% sampai 1,5% setiap tahunnya.

Selain karena usia, ada beberapa faktor lainnya yang dapat menurunkan produktivitas kolagen dalam tubuh Yupiers. Beberapa faktor tersebut adalah seperti radiasi, stres berlebih, bahkan diet yang tidak sehat juga dapat menurunkan produktivitas kolagen dalam tubuh.

Inilah alasan kenapa Yupiers membutuhkan Yupi Bolicious yang dapat memberikan kolagen terbaik dan sangat penting bagi tubuh Yupiers.

Dari beberapa informasi tersebut, lalu apa sajakah manfaat kolagen untuk kesehatan kulit kita? Berikut ini adalah beberapa manfaat kolagen bagi kesehatan kulit.

1. Mengencangkan Kulit

Semakin bertambahnya usia seseorang, maka akan muncul garis-garis halus atau keriput pada wajah yang merupakan tanda-tanda penuaan. Ada beragam faktor yang dapat menjadi penyebab munculnya keriput pada wajah.

Dari beragam penyebab munculnya keriput pada wajah adalah tentu karena kulit tidak dijaga kesehatannya. Karena hal tersebut, kolagen memiliki fungsi untuk mengencangkan kulit dan mengurangi keriput pada wajah.

2. Meratakan Warna Kulit

Apakah Yupiers memiliki bercak gelap pada kulit Yupiers atau yang juga dikenal dengan hiperpigmentasi? Bercak gelap bisa muncul akibat tidak terjaganya kesehatan kulit Yupiers. Disinilah peran kolagen bagi kesehatan kulit.

Kolagen memiliki kandungan asam amino dan protein yang mampu menjaga lapisan epidermis agar tetap cerah, sehat dan halus.

3. Dapat Mempercepat Penyembuhan Luka

Seperti yang dikatakan pada pengertian kolagen sebelumnya, bahwa kolagen adalah protein dalam tubuh kita. Protein pada kolagen ini memiliki fungsi untuk menyusun susunan kulit kita.

Kolagen memiliki peran besar dalam mempercepat penyembuhan luka, menjaga luka tetap steril, dan mencegah pertumbuhan infeksi lanjutan dari luka Yupiers.

4. Melembapkan Kulit

Kolagen juga memiliki peran penting untuk mengatasi kulit yang kering dengan cara membuat kulit tetap lembab, kenyal, menghidrasi kulit dengan baik sehingga kulit akan terlihat awet muda.

5. Mengurangi Selulit

Selulit adalah jaringan lemak berlebih yang muncul pada permukaan kulit ketika lemak menembus serat hingga ke lapisan kulit teratas.

Disini jugalah peran kolagen bagi kesehatan kulit dan penampilan Yupiers. Kolagen dapat membantu mempercepat perbaikan dan regenerasi kulit pada jaringan kulit tersebut.

6. Memperlancar Sirkulasi Darah ke Kulit

Sirkulasi darah melalui pembuluh darah ke berbagai organ tubuh sangat penting bagi tubuh, termasuk sirkulasi darah ke kulit. Dalam sirkulasi darah ini, terdapat oksigen dan berbagai zat gizi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan organ tubuh termasuk kesehatan kulit.

Karena hal tersebut, kolagen memiliki peran dalam memperkuat struktur pembuluh darah yang dapat membantu memperlancar sirkulasi darah termasuk ke kulit.

Baca Juga : Cara Glow Up Alami Tanpa Skincare, Yuk Lakukan Tips Ini!

Yupi Bolicious, Gummy Dengan Kandungan Kolagen Terbaik & Alami

Setelah mengetahui berbagai macam hal tentang kolagen, lalu untuk mendapatkan kolagen terbaik dengan mudah adalah dengan cara mengkonsumsi Yupi Bolicious. Lalu apakah Yupi Bolicious ini?

Yupi Bolicious adalah salah satu produk permen Yupi yang memiliki beberapa varian rasa. Beberapa varian rasa dari Yupi Bolicious ini adalah Yupi Bolicious Blackberry, Yupi Bolicious Lychee, Yupi Bolicious White Grape, dan  Yupi Bolicious Strawberry. 

Semua varian rasa tersebut hadir dalam kemasan pouch yang premium dengan ukuran 40 gram dan terdapat juga ukuran box berisi beberapa pouch yang dapat Yupiers pilih sesuai keinginan.

Yupi Bolicious adalah produk dari permen Yupi dengan rasa buah dan bentuk seperti bola kenyal serta memiliki rasa yang lezat. Yupi Bolicious juga dilapisi dengan lapisan transparan yang merupakan kolagen terbaik dan pastinya bagus untuk kesehatan kulit kamu .

Dalam satu bungkus Yupi Bolicious, mengandung 20% jus dari masing-masing buah asli yang menjadi rasa di setiap variannya. Selain itu juga, Yupi Bolicious mengandung vitamin C dan juga kolagen yang baik untuk tubuh.

Kedua kandungan ini sangat baik untuk tubuh, termasuk untuk kesehatan kulit. Vitamin C dapat meningkatkan imun dengan cara membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit dan organ dalam tubuh lainnya serta kolagen dapat membantu tubuh untuk melakukan regenerasi kulit sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya.

Kapan Waktu Terbaik Mengkonsumsi Kolagen? Ini Jawabannya

Setelah mengetahui cukup banyak hal tentang kolagen dan cara untuk mendapatkan kolagen terbaik yaitu dari Yupi Bolicious, lalu kapan waktu terbaik untuk mengkonsumsi kolagen ini?

Banyak orang baru sadar atau mulai mengkonsumsi kolagen pada rentan usia 30-an. Namun perlu Yupiers ketahui, bahwa bahkan pada saat rentan usia 20-an, tingkat kolagen dalam tubuh berangsur-angsur menurun sekitar 1% sampai 1,5% setiap tahunnya.

Karena hal tersebut, bahkan sejak rentan usia 20-an, ada baiknya Yupiers sudah mulai mengkonsumsi kolagen secara rutin.

Lalu untuk waktu mengkonsumsinya, apakah pagi, siang, sore atau malam?

Sampai saat ini masih belum ada jawaban pasti tentang hal ini, hal ini tergantung pada individu yang mengkonsumsi kolagen tersebut. 

Ada yang mengkonsumsinya pada pagi hari karena perut masih kosong, sore sebagai cemilan santai, atau ada juga yang mengkonsumsinya malam hari karena berpikir saat tidur adalah waktu terbaik untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal.

Kapanpun waktu mengkonsumsinya tidak masalah, yang artinya Yupiers dapat mengkonsumsi Yupi Bolicious kapanpun Yupiers menginginkannya. Namun yang perlu diingat adalah tetap menjaga konsistensi atau rutin dalam mengkonsumsinya.

Itulah informasi tentang kolagen terbaik yang bisa Yupiers dapatkan dengan mudah hanya dengan rutin mengkonsumsi Yupi Bolicious. 

Dengan rutin mengkonsumsi Yupi Bolicious dan menjaga kesehatan kulit, maka bukan tidak mungkin Yupiers dapat tampil glow up dan membuat takjub banyak orang.

Home Our Story Events Games Profile