menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

3 Tempat Wisata Alam #Yupiness

Hi Yupiers!

Apa saja nih yang sudah Yupiers siapin untuk merayakan Lebaran nanti? Mungkin tas baru, baju baru, atau hidup baru hihi! #Yupiness saat lebaran itu ngga cuma makan ketupat dan bermaaf-maafan doang loh, apalagi kalau bukan “liburan”! Hal yang satu ini bisa bikin Yupiers punya waktu untuk healing dari urusan sekolah atau pekerjaan! Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat libur lebaran nanti, mungkin saja ada yang kumpul di rumah bersama keluarga besar, ada yang mudik ke rumah kakek dan nenek, juga ada yang ke tempat wisata baik itu di dalam bahkan sampai keluar negeri loh! Nah, biar libur lebaran Yupiers makin seru, Yumin mau rekomendasiin tempat wisata alam di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Yuk, simak ulasannya biar ngga ketinggalan!

  1. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur

3 tempat wisata alam-02

Wisata alam yang satu ini harus jadi salah satu
to go list yang wajib Yupiers kunjungi saat libur Lebaran nanti. Kawasan yang terletak di Jawa Timur ini menawarkan pemandangan gunung berapi yang menakjubkan, yaitu Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Yupiers juga bisa menikmati panorama alam yang indah dengan menaiki mobil jeep atau naik kuda. Jangan lupa bawa Yupi Bolicious Mandarin ya buat menyegarkan diri di tengah perjalanan!

   2. Danau Toba, Sumatera Utara

 3 tempat wisata alam-03 
Selanjutnya, ada Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara. Danau yang terbentuk dari letusan gunung berapi ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan menjadi salah satu destinasi wisata yang populer. Di sekitar Danau Toba, Yupiers bisa menemukan desa wisata yang menawarkan pengalaman unik, seperti mengunjungi rumah tradisional Batak atau mencoba kuliner khas daerah di sana. Selama perjalanan, jangan lupa membawa Yupi Bolicious Strawberry buat menemani santai di pinggir Danau Toba!

   3. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat
 3 tempat wisata alam-04 
Mau merasakan keindahan bawah laut yang luar biasa? Yupiers bisa mengunjungi Kepulauan Raja Ampat yang terletak di Papua Barat. Tempat wisata alam ini terkenal dengan kekayaan biota lautnya yang sangat indah dan memukau. Selama di sana, Yupiers bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti snorkeling, diving, atau sekadar menikmati pemandangan dari atas kapal. Jangan lupa bawa permen Yupi Bolicious White Grape buat menemani Yupiers selama menjelajah keindahan bawah laut Raja Ampat.

Itulah tiga tempat wisata alam di Indonesia yang bisa kamu kunjungi saat liburan Lebaran nanti. Selamat berlibur, Yupiers! Jangan lupa membawa permen Yupi kesukaan untuk menambah #Yupiness! Yumin rekomendasiin Yupi Bolicious yang bisa Yupiers beli di Yupiland, Shopee, dan Tokopedia!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile