menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Yupi Bolicious, Dengan Lapisan Kolagen Buat Kulit Cerah & Sehat!

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang cukup sering mendapatkan perawatan demi mendapatkan penampilan yang maksimal. 

Perawatan kulit ini bahkan sudah bisa dilakukan sedini mungkin, guna mencegah kerusakan pada kulit akibat berbagai hal yang dapat merusakan kulit seperti polusi dan kerusakan lingkungan.

Ada berbagai cara untuk melakukan perawatan kulit dan mencapai impian untuk memiliki kulit yang maksimal, mulai dari perawatan dari luar dengan berbagai produk perawatan kulit, sampai dengan perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Salah satu makanan sehat terbaik dari Yupi yang dapat membantu Yupiers mendapatkan kulit yang maksimal adalah dengan mengkonsumsi Yupi Bolicious yang kaya akan kolagen dan kandungan lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk kesehatan kulit.

Tidak hanya kaya akan manfaatnya, Yupi Bolicious adalah salah satu produk permen Yupi yang juga memiliki berbagai rasa yang lezat dan nikmat.

Penasaran seperti apa Yupi Bolicious ini? Mari simak penjelasan tentang Yupi Bolicious dari Yumin kali ini. 

Jangan Dikupas, Lapisan Yupi Bolicious Bukan "Plastik", Tapi Kolagen Terbaik!

Seperti yang telah disebutkan oleh Yumin sebelumnya, Yupi Bolicious ini adalah produk permen Yupi yang kaya akan kolagen. Kandungan kolagen ini terdapat pada lapisan tipis yang menyelimuti setiap permen Yupi Bolicious.

Lapisan tipis yang kaya akan kolagen ini sering kali salah diartikan oleh banyak orang sebagai bagian dari kemasan yang tidak dapat dimakan, dan bakan dibuang setelah dikupas.

Padahal, pada lapisan tipis pembungkus pada Yupi Bolicious inilah Yupiers bisa mendapatkan berbagai manfaat dari kolagen.

Cara Makan Permen Yupi Bolicious

Informasi selanjutnya tentang Yupi Bolicious yang perlu Yupiers ketahui adalah tentang bagaimana cara makan permen Yupi Bolicious.

Cara makan Yupi Bolicious tentunya sangatlah mudah. Yupiers bisa membuka bungkus kemasan Yupi Bolicious terlebih dahulu, ambil permen Yupi Bolicious dalam kemasan, kemudian nikmati Yupi Bolicious yang lezat dan sangat bergizi tersebut.

Seperti pada pembahasan poin sebelumnya, jangan lupa untuk tidak membuka lapisan transparan yang menyelimuti setiap butir permen Yupi Bolicious.

Rasakan Manfaat Kolagen dalam Permen Yupi Bolicious

Informasi selanjutnya dari Yupi Bolicious ini adalah beberapa manfaat Yupi Bolicious, yang perlu Yupiers ketahui. 

Beberapa manfaat berikut ini, tentunya hadir dari berbagai kandungan gizi dalam Yupi Bolicious, termasuk dari lapisan pada setiap butir permen Yupi Bolicious yang mengandung kolagen untuk kesehatan kulit Yupiers.

  1. Membantu meningkatkan kelembapan kulit.
  2. Meningkatkan elastisitas kulit.
  3. Membantu mengurangi kerutan pada kulit.
  4. Melancarkan sirkulasi darah ke kulit.
  5. Mengurangi selulit.
  6. Meningkatkan massa otot.
  7. Menjaga kesehatan sendi.
  8. Membantu penyembuhan luka.
  9. Memperlambat pertumbuhan uban.
  10. Dapat mempercepat penyembuhan luka.
  11. Meratakan warna kulit.

Semua manfaat tersebut dapat Yupiers rasakan karena dalam satu bungkus Yupi Bolicious, mengandung 20% jus dari buah asli yang tersedia dalam rasa strawberry, blackberry, lychee, jeruk mandarin dan white grape.

Perlu Yupiers ketahui juga, Yupi Bolicious ini juga mengandung kandungan vitamin C dan juga kolagen yang sangat baik untuk tubuh, termasuk untuk kesehatan kulit Yupiers.

Kandungan vitamin C dapat membantu meningkatkan imun tubuh untuk melawan radikal bebas seperti polusi udara, yang dapat merusak jaringan kulit dan organ dalam tubuh lainnya.

Semetara kolagen adalah zat yang sangat diperlukan tubuh agar tubuh memiliki kemampuan regenerasi kulit yang baik, sehingga tetap terjaga kesehatannya.

Kolagen juga adalah zat yang diperlukan bagi Yupiers yang memiliki rentan usia mulai dari 20-an. Hal tersebut karena bahkan pada saat usia 20-an, tingkat kolagen dalam tubuh sudah mulai menurun 1% hingga 1,5% setiap tahunnya.

Jika sudah berbicara soal kolagen, banyak juga orang yang tidak mengalami kebingungan kapan harus mengkonsumsi makanan yang mengandung kolagen seperti Yupi Bolicious ini.

Sampai saat ini, belum ada jawaban resmi kapan waktu terbaiknya. Karena hal tersebut, mengkonsumsi Yupi Bolicious dapat Yupiers lakukan kapanpun. Hal yang paling terpenting adalah tetap konsisten dan rutin dalam mengkonsumsi Yupi Bolicious untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Yupi Bolicious ini.

Varian Permen Yupi Bolicious yang Wajib Dicoba!

yupi bolicious (1)

Setelah mengenal berbagai hal tentang Yupi Bolicious, berikut ini adalah beberapa varian rasa dari Yupi Bolicious yang bisa Yupiers coba.

1. Yupi Bolicious Strawberry

Varian pertama adalah Yupi Bolicious Strawberry. Strawberry adalah salah satu buah yang digemari oleh masyarakat karena memiliki selain warnanya yang menarik, buah strawberry juga memiliki rasa yang unik, yaitu asam dan manis.

2. Yupi Bolicious Blackberry

Varian rasa yang kedua dari Yupi Bolicious adalah Yupi Bolicious Blackberry. Buah blackberry adalah buah yang sangat terkenal memiliki kaya akan vitamin, mineral, dan bahkan mampu menurunkan resiko peradangan serta penyakit jantung. Semua manfaat dari buah blackberry ini dapat Yupiers dapatkan dari Yupi Bolicious Blackberry.

3. Yupi Bolicious Lychee

Varian rasa yang ketiga dari Yupi Bolicious adalah Yupi Bolicious Lychee atau rasa buah leci. Buah leci adalah salah satu buah yang kaya akan manfaat dan cukup sering dijadikan bahan pelengkap makanan dan minuman. 

Karena hal tersebut, Yupiers juga bisa menggunakan Yupi Bolicious Lychee ini sebagai pengganti buah leci untuk berbagai makanan dan minuman favorit Yupiers.

4. Yupi Bolicious Orange Mandarin

Varian rasa yang selanjutnya dari Yupi Bolicious adalah Yupi Bolicious Orange Mandarin atau rasa jeruk mandarin. Jeruk Mandarin adalah jenis jeruk yang terkenal paling terbaik dari berbagai jenis jeruk yang ada saat ini. Karena hal tersebutlah, Yupi memilih varian rasa ini untuk diberikan kepada Yupiers.

5. Yupi Bolicious White Grape

Varian rasa yang terakhir dari Yupi Bolicious adalah Yupi Bolicious White Grape atau rasa anggur. Memiliki warna hijau yang menarik perhatian, tentunya rasa dari Yupi Bolicious White Grape ini sangatlah lezat.

Itulah beberapa informasi tentang Yupi Bolicious yang perlu Yupiers ketahui. Agar bisa mendapatkan Yupi Bolicious yang terbaik, jangan lupa untuk membeli Yupi Bolicious hanya di marketplace Yupi dan di yupilandstore ya.

Semoga informasi tentang Yupi Bolicious kali ini bisa bermanfaat untuk Yupiers dan selamat menikmati Yupi Bolicious ya.

Home Our Story Events Games Profile