menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

5 Yupi Yang Terinspirasi Dari Buah

Hi Yupiers!

Di sini siapa yang suka banget sama buah-buahan? Selain rasanya yang enak, buah juga sehat untuk tubuh kita Yupiers! Karena berisi vitamin yang diperlukan untuk tubuh kita layaknya seperti sayuran. Tapi bedanya, kalau buah itu rasanya lebih segar dan manis bukan? Apalagi kalau dipadukan sama Yupi, aduh itu mah bikin #Yupiness kita jadi maksimal hihi! Kali ini Yumin mau ngasih tau 5 Yupi yang terinspirasi dari buah, yuk simak artikel ini sampai habis!
  1. Yupi Peach Rings
 Artboard 1 
Siapa nih yang suka makan persik atau yang kita kenal sebagai peach? Rasanya yang asam manis ini bikin mulut kita jadi segar lho! Nah buah peach ini mengandung vitamin C sehingga mempunyai manfaat untuk kulit lho! Salah satunya untuk mencerahkan kulit sehingga jadi terlihat lebih sehat. Terus biasanya buah peach ini bisa dimakan langsung atau digabungkan dengan dessert dan es teh kalau di restaurant. Yuk bikin Yupi Peach Rings Tea buat nyegerin harimu!

   2. Exotic Mango
  
 Artboard 2 (1) 
   
Wah kalau buah ini sih ngga bisa dilewatin apalagi kalau lagi musimnya. Apalagi kalau bukan mangga! Buah manis dan segar ini sering banget dikombinasiin sama berbagai makanan. Mulai dari rujak, asinan, dessert, jus, dan masih banyak lagi! Yupiers bisa temuin cara makan mangga yang seru di Yupi Exotic Mango! Rasanya yang manis dan segar ini bakal bikin nagih hihi! Psst, di Yupi Exotic Mango juga udah ada vitamin C nya lho!

  3. Apple Rings

 Artboard 3 
Siapa sih yang ngga tau buah apel? Bahkan dari Yumin sebelum sekolah aja sudah dikenalin sama buah ini haha! Rasanya pun ngga kalah enak, jenisnya pun beragam tapi yang Yumin tau banget ada apel merah dan hijau. Nah Yupiers bisa cobain nih Yupi Apple Rings yang manis dan #Yupiness banget kalau dimakan bareng sahabat!

  4. Strawberry Kiss

 Artboard 4 (1) 
Selain buah apel tadi, ada juga buah strawberry nih! Kalau Yumin lagi jajan Yupi pasti wajib ada Strawberry Kiss haha! Perpaduan warna putih-pink dan bentuk hati di Yupi Strawberry Kiss bikin Yumin pengen sebarin kasih sayang ke-setiap orang! Yumin yakin, kalau Yupiers bagi-bagi Yupi Strawberry Kiss pasti pada senang banget! Apalagi buat mereka yang suka makanan yang bernuansa strawberry!

  5. Wotta Melon

 Artboard 5 (1) 
Last but not least, buah yang cocok banget buat pencuci mulut. Ya benar, semangka! Di setiap acara ulang tahun sampai pernikahan pasti sering banget ada buah ini. Sifatnya buahnya yang memiliki banyak cairan ini bikin mulut kita jadi segar terus, setuju ngga nih Yupiers? Tapi ada yang ngga kalah menarik, yaitu Yupi Wotta Melon! Hayo siapa nih yang pernah cobain Yupi yang satu ini? Rasanya manis asam yang bikin Yupiers dan sahabat jadi ketawa bareng! Ngga percaya? Cobain deh hihi!

Sebenarnya masih banyak permen Yupi yang terinspirasi dari buah dan lengkapnya bisa Yupiers temuin di Yupi Fruit Bites atau Yupi Fruit Cocktails. Tenang aja, semua permen Yupi ngga akan pernah ngecewain Yupiers!

Yupi yang kenyal, halal, healthy, dan bikin hepi ini bisa didapatkan di Yupi Gummy Store saat berada di Yupiland. Kamu bisa temukan Yupi favorit kamu secara lengkap di sini, gratis ongkir serta dapatkan banyak promo menarik lainnya! Yupi juga punya merchandise yang ga kalah menarik, lho!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile