menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

 3 Ide Baju Lebaran

Hi Yupiers!

Lebaran sebentar lagi nih, udah siap tampil keren di momen spesial ini? Bingung nyari outfit yang modis tapi tetap hijab friendly? Tenang aja, Yumin mau kasih tau 3 ide baju lebaran keren yang bakal bikin Yupiers jadi pusat perhatian di mana pun. Siap-siap curi perhatian keluarga dan sahabat dengan padu padan outfit casual, gemas, hijab friendly, dan tentunya nyaman dipakai seharian!

1. Sweatshirt dan Rok Plisket

3 ide baju lebaran-02

Siapa bilang outfit lebaran harus ribet? Yupiers bisa tampil kece dengan memadukan Strawberry Kiss Crop Sweatshirt dari koleksi Yupi x Pakepakaii dengan rok plisket flowy. Perpaduan ini simple tapi stylish, lho! Lengkapi dengan hijab polos atau motif warna senada dan sneakers putih untuk kesan casual.

2. Dress Maxi dan Cardigan

3 ide baju lebaran-03

Mau tampil anggun dan feminin di hari raya? Coba padukan dress maxi polos dengan Gummy Bear Cardigan dari koleksi Yupi x Pakepakaii. Jangan lupa lengkapi dengan hijab warna senada. Pilih dress dengan bahan yang adem agar nyaman dipakai seharian. Lengkapi dengan sandal heels atau flat shoes untuk sentuhan akhir yang menawan.

3. Bomber Jacket dan Rok Denim

3 ide baju lebaran-04

Tampil beda di hari raya? Why not! Padukan Bolicious Bomber Jacket dari koleksi Yupi x Pakepakaii dengan rok denim yang memberikan kesan casual. Lengkapi dengan hijab warna senada dan sepatu sneakers biru atau pink untuk sentuhan yang berbeda.
Itu dia 3 ide baju lebaran yang bisa Yupiers pakai saat lebaran nanti. Kira - kira Yupiers suka style yang seperti apa nih? Oh iya, Yupiers sudah bisa membeli produk kolaborasi Yupi x PakePakaii di marketplace dan offline store PakePakaii! Yuk beli sekarang dan tampil gemas di hari lebaran!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile