cart
0
sound

logo mobile
sound
Yupi's Got Talent Yupi Gummy Store Meet Your Heroes Collaborations Events Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupiness Collection Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

6 Permainan Tebak Hewan Menggunakan Yupi, Simak Selengkapnya!

Bermain merupakan salah kebutuhan seorang anak untuk mengetahui tumbuh kembang bukan? Bagaimana jika kamu kehabisan ide untuk mengajak anak bermain? Jangan khawatir para Yupiers, karena sekarang anak bisa bermain sambil belajar sekaligus makan makanan yang enak dan sehat loh. Dengan menciptakan permainan tebak hewan menggunakan Yupi anak akan lebih senang dan bersemangat untuk bermain. 

Simak Beberapa Permainan Tebak Hewan Menggunakan Yupi Berikut

Yupi Gummy menciptakan makanan dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik. Hal itu tidak hanya untuk menciptakan jenis makanan yang berkualitas, tetapi juga bisa menciptakan permainan untuk anak. Namun, apa saja permainan tebak hewan menggunakan Yupi yang bisa diaplikasikan kepada anak?

  • Panjang, Hidup Di Tanah
    Yupi cacing

Permainan tebak hewan yang pertama adalah dengan memberikan pertanyaan kepada anak seperti “Hewan apakah yang berbentuk panjang dan hidup di tanah?”. Anak dapat dengan mudah menjawab dengan melihat karakter dari Yupi tersebut. Setelah anak melihat bentuk dari Yupi tersebut pasti anak langsung mengetahui jawabannya adalah “cacing”. Dengan memberikan pertanyaan seperti itu, anak akan mengetahui bentuk dan keberadaan hewan cacing tersebut.

  • Hewan Yang Paling Kaya
    Yupi Beruang

Pertanyaan yang satu ini merupakan pertanyaan yang familiar. Jika kamu memberikan pertanyaan menjebak seperti “Hewan apa yang paling kaya?”, lalu anak dengan lantang bisa menjawab “Beruang”. Jawaban beruang diambil dari kata ber-uang, jadi pertanyaan tersebut hanya menjebak saja ya. Bentuk dari Yupi yang menyerupai beruang ini akan membuat anak lebih percaya diri menjawab pertanyaan yang diberikan. 

  • Menghasilkan Susu Sehat

yupi sapi

Permainan tebak hewan menggunakan Yupi selanjutnya adalah dengan memberikan pertanyaan kepada anak seperti “Hewan apa yang menghasilkan susu?”. Pengetahuan sang anak akan bertambah begitu mendengar pertanyaan yang berhubungan dengan manfaat hewan tersebut. Anak bisa menjawab dari bentuk karakter Yupi tersebut yang merupakan sapi. Secara tidak langsung anak akan mengetahui manfaat sapi. Bagaimana tidak, sapi menghasilkan susu sehat untuk dikonsumsi. 

  • Hewan Yang Selalu Nempel Di Dinding

Cicak

Salah satu karakter Yupi yang unik yaitu cicak. Anak akan cepat tanggap menjawab jika diberikan pertanyaan seperti “Hewan yang selalu menempel di dinding”. Karakter tersebut akan membantu menjawab anak dengan bentuk yang unik menyerupai cicak. Tidak hanya itu, varian rasa dan warna akan membuat anak lebih senang dan mungkin sayang untuk dimakan. 

  • Hewan Yang Hidup Di Air
    Yupi Hewan Laut

Bentuk dari Yupi yang beragam bisa dijadikan pertanyaan sekaligus memberikan pengetahuan kepada anak, salah satunya adalah tebak hewan ikan. Jika kamu memberikan pertanyaan seperti “Hewan apa yang hidup di air?”, anak akan merespon cepat dengan jawaban ikan. Dengan bentuk yang menyerupai ikan, secara tidak langsung memberikan bantuan jawaban kepada sang anak.

  • Hewan Terbang

Yupi Burung

Pertanyaan kali ini bisa kamu berikan kepada anak karena jawabannya pun mudah untuk di tebak. Berikan karakter Yupi dan kasih pertanyaan seperti “Hewan apakah yang biasanya terbang?”, dengan mudah anak bisa menjawab jawaban dengan benar yaitu burung. Tidak hanya secara garis besar saja, kamu juga memberikan wawasan kepada anak karena anak akan lebih mudah menerima pengetahuan yang diberikan. 

Itulah beberapa contoh permainan tebak hewan menggunakan Yupi Gummy yang bisa kamu aplikasikan ke anak. Yupi Gummy tersedia berbagai kreasi bentuk dan rasa yang menjadikan anak lebih senang dan tertarik. Temukan kreasi dari Yupi Gummy dengan mengunjungi halaman https://www.yupiland.com/blog/.