menu
logo mobile
sound
Yupi's Good Talent Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Did you know ?

Ayah, I Love You (Hari Ayah Nasional)

Hi Yupiers!

Tahukah kamu, setiap tanggal 12 November, kita merayakan Hari Ayah Nasional di Indonesia loh. Hari istimewa ini bisa dimanfaatkan untuk mengucapkan terima kasih dan memberi cinta ekstra untuk ayah-ayah kita yang luar biasa! Setuju ngga sih kalau Ayah adalah pahlawan kita di kehidupan sehari-hari? Dia selalu ada untuk melindungi, memberi dukungan, dan memberikan nasihat yang bagus, bukan? Hari Ayah bukan hanya tentang memberi hadiah, tetapi juga tentang menunjukkan betapa kita menghargai segala hal yang ayah lakukan untuk kita. Yumin mau ajak Yupiers untuk pikirkan tentang semua waktu yang sudah kita lewati bersama ayah, seperti bermain, bercerita, atau saat Ayah membantu dengan tugas sekolah. Seru sekali bukan? 

Dia mungkin terlihat kuat di luar, tapi dia juga punya hati yang besar dan selalu mencintai kita tanpa syarat. Jadi, mari kita gunakan Hari Ayah Nasional ini sebagai kesempatan untuk membuat ayah merasa istimewa. Yupiers bisa membuat kartu ucapan terima kasih, membuat sarapan spesial untuknya, atau mungkin Yupiers bisa berbicara dengannya tentang kenangan indah yang Yupiers miliki bersama. Tapi biar makin seru, Yupiers bisa banget nih untuk kasih Yupi Mango Kiss yang rasanya asam manis segar untuk menyemangati hari Ayahmu. Ingat, hal-hal sederhana itu bisa membuat hari ayah menjadi senang luar biasa loh!

Jangan lupa, Yupiers juga bisa mengucapkan terima kasih kepada semua ayah di sekitar. Mungkin ada kakek, paman, atau sahabat yang juga menjadi ayah hebat! Ajak mereka untuk merayakan Hari Ayah dengan kebahagiaan dan cinta. Yuk sama-sama kita katakan “Ayah, Aku Cinta Kamu! Terima kasih atas segalanya yang telah Ayah lakukan. Mari kita rayakan Hari Ayah Nasional dengan suka cita dan penuh kasih sayang!” Selamat Hari Ayah Nasional!

Untuk memeriahkan Hari Ayah ini, jangan lupa untuk sediakan dan ngemil Yupi Mango Kiss yang bisa Yupiers beli di Yupiland Store, Shopee, Tokopedia, Lazada! 

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile